April 12, 2011

Written Preview 49 Days Episode 9


Bagaimanakan sebenarnya masa lalu Yi Kyung dan Scheduler? Banyak asumsi yang beredar di internet. Dari yang paling sederhana sampai yang paling ruwet pun ada. 

Namun tampaknya produser 49 Days ingin agar masa lalu mereka disimpan lebih lama lagi, karena tak ada sedikitpun cerita tentang mereka.

Jadi apakah written preview kali ini tak menarik? Sebaliknya, karena ada beberapa fakta yang terkuak di episode 9 nanti.

Written preview 49 Days Episode 9


Han Kang tak tahan memikirkan Ji Kyung yang bekerja di apartemen tunangan Ji Hyun, dan ia meminta lagi  pada Ji Kyung agar kembali bekerja di restauran.  Saat Ji Kyung melihat perilaku Han Kang, ia tiba-tiba menyadari perasaan Han Kang yang telah terbentuk karenanya.

In Jung datang ke restoran untuk acara ulang tahun Han Kang. Ia bertemu dengan Ji Kyung, dan meminta agar kunjungannya ke apartemen Min Ho dirahasiakan. Tapi, Ji Kyung malah mengungkap kalau In Jung berpacaran dengan Min Ho.

Di lain pihak, ayah Ji Hyun memutuskan menulis surat wasiat yang berkaitan dengan penerus perusahaannya di depan Min Ho. 

Credit : SBS, diterjemahkan ke bahasa Cina oleh Baidu, diterjemahkan kembali ke bahasa Inggris oleh ockoala, dan diterjemahkan ke bahasa Indonesia oleh dee.   

Artikel terkait :

7 comments :

  1. wow......jd g sabar nunggu episode 9, semangattttttttttttttttt........deee

    ReplyDelete
  2. weeesssss...........penasaran euy
    semangattt unnie ^^

    ReplyDelete
  3. malah main tebak2 ama RF sampai menucul kalau sheduler itu saudaraan tapi saudara angkat ama Yi Kyung dan mereka saling mencintai *mengarang bebas wkwkkw. wahh mantaps ni Han Kang udah fall in luv ya wkkwk

    ReplyDelete
  4. gomawo mbak dee...
    aih!!! gimana ya isinya surat wasiat itu? o.O

    ReplyDelete
  5. huuaaa makin seru ja nih..'
    mudh"n wasiatnya gk da yg dksi k minho ksel bgd sm minho...
    fighting y eon..
    dtnggu sinopsis ep 9 nya..
    gumawo :)

    ReplyDelete
  6. yahhhhhhhhhh jadi penasaraaaaan.... sungguh d penasarann bangeeeeet....d tunggu epi lanjutannya..semangt3..!!!

    ReplyDelete