April 28, 2011

Written Preview 49 Days Episode 14


Pada episode 13, Scheduler mengatakan orang yang menjalani 49 hari di ambang kematian, kemudian hidup lagi, akan melupakan masa-masa 49 harinya tersebut. Hal ini membuat Ji Kyung bertanya-tanya, jika nanti dia hidup kembali ia takut kalau ia tetap ingin menikahi Min Ho.

Dan saya berpikir, lalu bagaimanakah dengan Scheduler? Sekarang Scheduler tak ingat akan masa lalunya. Apa yang terjadi jika ia teringat masa lalunya? Sebab akhir episode 13 ini adalah awal dari written preview episode 14.

Written Preview 49 Days Episode 14

Ji Kyung menemukan sebuah foto di album kelulusan Yi Kyung, yang menunjukkan siapa Song Yi Soo sebenarnya. Ia menunjukkan foto tersebut pada Scheduler dan Scheduler akhirnya tahu dari Ji Kyung kalau ia adalah pacar Yi Kyung semasa hidupnya. Ia mempunya seribu pertanyaan tentang bagaimana ia dahulu semasa hidupnya. Tapi ia marah dan berteriak mengatakan pada Ji Hyun kalau hal ini tak mungkin terjadi.

Di sisi lain, In Jung akhirnya tahu kalau Ji Kyung adalah teman Ji Hyun yang mengaku sebagai Park Jung Eun. In Jung ingin tahu lebih banyak tentang Ji Kyung, jadi ia membuat janji untuk bertemu dengannya. Han Kang menemukan dokumen percakapan Ji Hyun, ketika Ji Hyun meminta ayahnya agar surat wasiat ayahnya dibatalkan.

Written Preview  : SBS, diterjemahkan ke bahasa Cina oleh Baidu, diterjemahkan kembali ke bahasa Inggris oleh ockoala, dan diterjemahkan ke bahasa Indonesia oleh dee.

Artikel terkait :

7 comments :

  1. soal update mah Dee jagonya deh.....dan tak da kta lain slain 'tmbah pnasaran' ma lnjtan crta 49 days,lanjtkan...!!!!

    ReplyDelete
  2. weeeeeesss.....KEREEN dah unnie dee ini

    lanjut unnie episode 13 ^_____^

    hwaiting.....

    ReplyDelete
  3. aaaaaaaaaaaaaaaaaa Rameeeeeeeee penasarannnnnnnnnnnn ep 14 nyaaaaa

    ReplyDelete
  4. wah..wah..waaahhh.. bener2 dee emang up date banget. dulu ngecek kutu drama sekali sehari, kayaknya mulai sekarang musti ngecek 3 kali sehari, deh :)SEMANGAT!!!!

    ReplyDelete
  5. haha..
    mbak dee yang sabar ya! makasih udah sejauh ini buat ngasih info tentang drama 49 days,
    ^^

    ReplyDelete
  6. whoaa mkn seru dan penasaran, sbnr.y msh penasaran ttg air mata prtm i2 dr siapa? ada yg tahu?
    hehe.. cz s4 break bbrp hr krn ada UN.. :)

    ReplyDelete
  7. @yhani- jawabannya di sinopsis ep 11. cuman di sini, aku pisahin di postingan lain yang http://kutudrama.blogspot.com/2011/04/air-mata-itu-milik.html.
    @denise: hihihi kayak minum obat. 3 kali mah kalo lagi rajin. Kalo males bisa cuman satu atau nil. Tapi diusahain tiap hari ada, sih.. thx ya
    @all: iya thank you dah sering berkunjung ke sini. :)

    ReplyDelete