April 26, 2011

Written Preview 49 Days Episode 13


Berikut ini written preview 49 Days episode 13 yang akan tayang hari rabu malam nanti. Sinopsis episode 12 menyusul, mungkin tidak hari ini.

But I'll try my best to stick to this drama till the end. Though concistency is not my thing. So please bear with me.

Written preview 49 Days Episode 13


Han Kang tetap tak mengakui bagaimana perasaannya yang sebenarnya pada Ji Hyun. Ia membawakan makanan enak untuk Ji Kyung. Ia akhirnya mengetahui kalau pembelian Pulau Haemi membutuhkan stempel Ji Hyun agar perjanjian menjadi efektif.

Ji Kyung juga merasa perlakuan Han Kang yang lebih ramah padanya sekarang. Ia pikir hal itu aneh dan bertanya-tanya, mungkinkah Han Kang tahu identitas dirinya yang sebenarnya, dan ia mengatakan kecurigaannya itu pada Scheduler.

Di pihak lain, In Jung semakin curiga akan keberadaan teman yang bernama Park Jung Eun. Ia memberitahukan semua kecurigaannya satu per satu pada Min Ho. In Jung memberitahu Min Ho kalau stempel Ji Hyun mungkin berhubungan dengan teman Ji Hyun, Park Jeung Eun. Min Ho merasa In Jung malah membuatnya semakin frustasi, dan akhirnya ia marah pada In Jung..

Credit: SBS, diterjemahkan ke bahasa Cina oleh Baidu, diterjemahkan kembali ke bahasa Inggris oleh ockoala, dan diterjemahkan ke bahasa Indonesia oleh dee.

Artikel terkait :




3 comments :

  1. nah ini yang makin penasaran secara tak langsung han kang udah tahu identitas asli Ji Hyun ya, kok ji hyun ga hilang ya hehhehe

    ReplyDelete
  2. Kali kalo orang lain tahu, gak papa kali.. asal jangan diomongin di depan Ji Kyungnya. Jadi nanti semuanya tahu sama tahu.

    ReplyDelete
  3. dira juga sempet mikir kayak mbak ari, emang aneh kalo udah ketahuan tapi gak ngilang..
    mungkin dah dari sononya si ji Hyun dikasih bonus-tih bukan salahnya hehe :D

    ReplyDelete