April 19, 2011

Written Preview 49 Days Episode 11


Siapa yang menangis untuk Ji Hyun? Sampai sekarang bocoran mengenai asal air mata itu belum diketahui. Dan agar penonton semakin penasaran, ada aturan baru yang dikeluarkan oleh produser 49 Days, yaitu seluruh pemeran dan kru 49 Days dilarang untuk memberitahu isi dari naskah 49 Days yang ada.

Ternyata bukan kita saja yang menduga-duga dari manakah air mata itu berasal, tapi Ji Kyung yang tak tahu pun juga ikut menduganya.

Berikut ini written preview episode 11,



Saat Ji Kyung melihat satu air mata ketulusan di kalungnya, ia bersyukur kalau ternyata masih ada orang yang benar-benar mencintainya. Yakin kalau air mata ini berasal dari Seo Woo, Ji Kyung mendatangi tempat kerja Seo Woo untuk berterima kasih padanya.

Saat berada di apartemen Yi Kyung, Ji Hyun menemukan kotak berisi kartu pos dari Yi Soo. Ia teringat kalau Yi Kyung tumbuh besar di Panti Asuhan.

Yi Kyung bangun dan terkejut saat mendapati apartemennya sangat bersih. Walaupun ia berpikir kalau ia mengalami gangguan tidur berjalan (sleepwalking), tapi entah bagaimana, ia sepertinya merasa kalau ada orang lain yang berada di dalam tubuhnya.

Yi Kyung pun memutuskan untuk melakukan hypnoterapi dengan dr. Noh.

Credit:
Written Preview  : SBS, diterjemahkan ke bahasa Cina oleh Baidu, diterjemahkan kembali ke bahasa Inggris oleh ockoala, dan diterjemahkan ke bahasa Indonesia oleh dee.   
Picture & article : Soompi

Artikel terkait :
- Preview 49 Days Episode 10 
- Yuk, rame-rame nonton 49 Days!
- Written Preview 49 Days Episode 7

5 comments :

  1. Jadi penasaran nie
    Air mata siapa ya ?
    Emg nie drama bikin ketagihan,
    Background musik nya jg TOP BGT
    Bener - bener episode yg menguras air mata

    ReplyDelete
  2. Bnr bgt drama ni emg bkin ktghan,pngn tw trz brta terupdatenya,untung za da Dee yg berbaik ht memgaginya pd kta,ttp SEMANGAT buat trz update ya..^-^

    ReplyDelete
  3. eonniee ayo cepetan post ep 11 nya..
    fighting ya..!!!

    ReplyDelete
  4. tapi kayaknya rasa penasaran kita gak bisa kejawab dalam satu episode ini mbak-hehe..

    btw, dira pikir mbak ikutan kuis-soalnya mbak kan juga punya sumber buat jadi bahan analisis wkwkwk

    ReplyDelete