April 4, 2011

Update Drama : Pretty Young Woman / Baby Faced Beauty


Percaya tidak, kalau gadis di atas ini sudah berumur 30 tahun? Hmm... rahasianya apa, ya? Banyak sekali artis cantik, namun tetap kelihatan aneh jika didandani menjadi anak sekolahan. Artis yang bermain di drama paling baru adalah Nam Gyu Ri di 49 Days. Dan juga Choi Ji Woo, di jamannya Winter Sonata, juga tidak cocok menjadi anak SMA. 

Tapi Jang Nara sepertinya malah tidak cocok jika diberi peran gadis dewasa. 


Ia berperan sebagai gadis yang memalsukan umurnya 9 tahun lebih muda (dari umur asli karakternya: 34 tahun), untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan desain pakaian. Ia menggunakan identitas adiknya (diperankan oleh Oh Yeon-Seo -Dong Yi, Merchant Kim Man Deok), seorang model yang saat ini masih belum mendapatkan pekerjaan. 



Sementara Daniel Choi akan menjadi rekan kerja Jang Nara. Ia seharusnya menjadi pewaris restoran keluarga, namun ia menolaknya. Dengan umur asli Daniel Choi yang masih 25 tahun (kelahiran 1986), sepertinya di awal cerita pasti karakter Daniel Choi akan sok bossy pada karakter Jang Nara yang ia ketahui memiliki umur yang sama, atau bahkan lebih muda darinya.


Namun, memang siapa yang menyangka karakter Jang Nara sebenarnya sudah seperti Ahjumma (Tante), jika ketika disandingkan, mereka seperti ini?


Pemeran lainnya adalah Kim Min Seo (Sungkyungkwan Scandal) yang menjadi pemimpin tim desain sekaligus rival Jang Nara. Dan melengkapi rumitnya hubungan mereka adalah Ryu Jin (My Country Calls) yang menjadi teman sekolah Jang Nara dan sekarang menjadi profesor di bidang desain pakaian. 


By the way, ada ya profesor desain pakaian?  

Hyun Young (Bad Family) dan Yoon Hee-Sook (Gumiho : The Tale of Fox Child) melengkapi pemeran pendukung dari drama ini. Hyun Young akan menjadi rekan kerja Jang Nara yang juga memalsukan umur untuk mendapat pekerjaan. Sementara Yoon Hee-Sook akan menjadi Paman Jang Nara, yang walaupun menjadi Paman, sebenarnya ia berusia lebih muda dari karakter Jang Nara. 


Drama Jang Nara ini sudah mulai syuting, dan banyak sekali foto-foto yang beredar.





Pretty Young Woman/Baby-Faced Beauty akan tayang perdana pada 2 Mei 2011 setelah Crime Squad selesai tayang. 

Credit : dramabeans 

Artikel terkait :

2 comments :

  1. haha, jang nara tetep cute kok :)

    ReplyDelete
  2. drama yg kutunggu2
    coz suka bgt sama jang nara
    lucu imut deh..hehe

    ReplyDelete