April 6, 2011

So Cute.. Cute.. Cute..!!


Cute and grumpy Sceduler (Jung Il Woo) saat ini menjadi Duta JIFF (Jeonju International Film Festival) 2011 bersama dengan Kim So Eun (Boys Before Flowers). Masih tersisa sedikit gaya rambut Jung Il Woo yang ia pakai di 49 Days.

Dan di sini, ia .. keren banget! I always love to see man in a tuxedo



Setelah googling untuk mencari tahu seperti apa JIFF itu, saya rasa pemilihan Jung Il Woo & Kim So Eun sangat tepat untuk menjadi Duta JIFF. JIFF adalah festival film yang memiliki semangat untuk memutar film-film independen dan eksperimental. 

Jika saya melihat Jung Il Woo, saya melihat sosok yang eksperimental juga. Lihat saja sosoknya sebagai Scheduler di 49 Days. Juga sebagai Iljimae di Return of Iljimae. Return of Iljimae terkenal bukan karena ratingnya, tapi karena keindahan drama tersebut dan sosok Iljimae yang berbeda saat diperankan oleh Jung Il Woo. 

Sementara Kim So Eun, dia bersinar bukan karena drama yang ia bintangi. Tapi karena pribadinya sendiri yang bersinar. Terang tapi tak menyilaukan.


Dan kalau melihat mereka dengan kaos bertuliskan I love JIFF, jadi teringat pada Jiffest (Jakarta International Film Festival) yang tiap tahun diadakan di Jakarta. Tahun lalu Jiffest diadakan pada 25 November - 5 Desember 2010. 


Tahun lalu berbagai film baik film pendek dan panjang, dokumenter maupun non dokumenter, dari dalam maupun luar negeri diputar. Untuk film dalam negeri, banyak film yang terkenal seperti Sang Pemimpi, Sang Pencerah, Tanah Air Beta, ataupun Alangkah Lucunya Negeri Ini diputar di Jiffest.

Tahun ini semoga Jiffest tetap akan diadakan.  

Credit : ockoala

Artikel terkait :
  

1 comment :

  1. : unnie,, ditunggu kesediaanny buat nulis sinop 49 days yaa .. :)

    ReplyDelete