April 27, 2011

Preview 49 Days Episode 13


Whoaah... banyak sekali adegan yang di luar dugaan. Dan jika semua adegan itu ada di episode 13, alur ceritanya pasti melesat cepat. Tak seperti awal hingga pertengahan drama.

Cerita Yi Kyung? Ada. Han Kang mengaku kalau suka pada ehem.. ? Ada. Ji Kyung mempermainkan Min Ho lagi? Ada. Hubungan Ji Hyun dan Yi Kyung? Ada.

Me? I like it!



Preview 49 Days Episode 13


Dan berikut ini screencap dan sedikiiit ... translasinya :




Han Kang: "Apakah kau bertanya karena benar-benar tak tahu? Aku menyukai wanita itu!"


Cara menunjukkan perasaan seseorang yang sebenarnya.










"Eonni..!"



Credit : Youtube uploader : SBSNOW1 via jsamimi@soompi
Translation : kiye&blue@Soompi

Artikel terkait :
- Written Preview 49 Days Episode 13
- Sinopsis 49 Days Episode 12

8 comments :

  1. mkin pnsaran....!!!salut ma dee yg udh update bgt,posting ni dini hari tdi ya???ttp SEMANGAT!!!kita jg yg bacanya smangat&g bsn c0z tiap hari da postingan baru.

    ReplyDelete
  2. terus semangat ya ditunggu sinopsisnya

    ReplyDelete
  3. wow wow wow...like it so much....curious..keep moving with 49days.tx

    ReplyDelete
  4. Lanjut kan ... hehe
    Di tunggu sinopsis episode 13 :)

    ReplyDelete
  5. wuuuuuuiiiiiiih........KEREN unnie

    semakin penasaran euy

    ceritanya ndak bisa ditebak !! bener2bikin penasaran.

    tak tunggu kelajutannya unnie----> sinopsis 13 nya ^___^

    ReplyDelete
  6. kyaaaaaaa.....mkin pensaran....!!!!!!!!!!!
    Scheduler Yi Soo wlaupun brambut pjng tpi ttp ja ganteng.....hehehehehehehehe
    noumu noumu noumu noumu choahae....

    ReplyDelete
  7. @awa orang sunda ya?? heheeh

    bener nih drama penasaran abis dan lumayan ratingnya juga makin kesini makin naik lohh ..smoga naik lagi

    ReplyDelete
  8. oya anonim???(selaluuu saja tanpa nama)tau darimana kalo ratingnya naik?
    aaaaaaaaaah..emang teope begete, sampe gak bisa nebak alurnya bakal giaman,
    liat il woo kayak gitu kok luntur dikit gantengnya wkwkwk

    ReplyDelete