April 18, 2011

Pic Spoiler 49 Days : Siapa yang memberi kebahagiaan pada Ji Hyun?


Di episode 10, Ji Kyung merasa putus asa, karena menyadari –selain kedua orang tuanya-  mungkin tak ada orang mencintainya secara tulus.

Namun akhirnya ia tersenyum bahagia karena seseorang memberikannya di tengah keputusasaannya. 

Siapakah dia?

Di thread Soompi, banyak sekali dugaan yang muncul menebak siapa yang menangis untuk Ji Hyun. Dan berikut ini kemungkinan air mata itu berasal

Seo Woo, karena ialah sahabat Ji Hyun. Ia benar-benar mempedulikan Ji Hyun. Dan saat mendengar pendapat In Jung yang sebenarnya mengenai  Ji Hyun, maka ia menangis sedih.

In Jung,  karena walaupun ia mengatakan tak menyukai Ji Hyun, ia tetap menyayanginya. Entah apa yang membuatnya marah pada Ji Hyun. Ia hanya ingin merusak kebahagiaan Ji Hyun dengan mengambil harta dan tunangannya, untuk membuktikan kalau dunia itu tak berputar karenanya.

Tapi dengan Ji Hyun koma, rencananya berantakan. Apalagi ditambah dengan penyakit ayahnya. Ia merasa menyesal, tapi nasi telah menjadi bubur. Maka apa yang dapat ia lakukan? Ia hanya dapat menangis.

Ji Hyun sendiri. Sedikit absurd, tapi kalau tidak salah Scheduler mengatakan ia harus mengumpulkan 3 air mata, tanpa menjelaskan apakah diri sendiri termasuk atau tidak.

Scheduler, karena ia sudah bersimpati dengan Ji Hyun dan masalahnya. Walaupun ia menyesali keputusannya (menjatuhkan foto saat di kantor ayah Ji Hyun), tapi ia jelas ingin menyelesaikan masalah Ji Hyun. Dan melihat Ji Hyun putus asa dan memilih mengakhiri hidupnya, maka membuat Scheduler menangis.


Yi Kyung. Sedikit tak masuk akal, tapi mungkin saja.

Han Kang, karena Han Kang sebenarnya selalu memikirkan Ji Hyun. Dan sekarang ia menemukan stempel Ji Hyun di pot bunganya. Apa maksud semua ini? Ia seperti diingatkan kembali akan rasa cintanya pada Ji Hyun, dan ia pun menangis.

Jadi siapa sebenarnya yang menangis untuk Ji Hyun?

Saya pikir yang meneteskan air mata adalah Han Kang. Kenapa?

Karena foto BTS yang beredar di Soompi. Di situ Han Kang menuruni tangga Kuil. Sepertinya ia menyadari kalau stempel Ji Hyun itu sebagai tanda dari Tuhan kalau ia tak boleh melupakan cinta pertamanya. Maka ia pergi ke kuil untuk berdoa bagi kesembuhan Ji Hyun, dan saat itulah ia menangis.


Namun ada juga opini yang menyertai foto tersebut. Han Kang pergi ke kuil bersama Paman Manager, mencari tahu kebenaran tentang 49 hari. Dan dari deskripsi karakter Paman Manager, ia adalah karakter yang akan menghubungkan dunia ini dengan dunia kematian. Ia sebelumnya adalah bhiksu.


Jadi, siapa sebenarnya yang meneteskan air mata untuk Ji Hyun? Jawabannya baru kita dapat nanti saat drama 49 Days episode 11 keluar.

Lamanya... 

Credit : Soompi

Artikel terkait :

- BTS : Bintang 49 Days bergantungan di udara
- Written Preview 49 Days Episode 9
- Sinopsis 49 Days Episode 8
- Written Preview 49 Days Episode 8
- Sinopsis 49 Days Episode 7 


9 comments :

  1. hmm,,aq jg sama kyk mbak dee,,kepikiran klo itu airmata Han Kang tapi bisa aja itu airmata Ji Kyung => Ji hyun yg nangis,tp airmata Yi Kyung (soalnya msh di dlm tubuh Yi kyung) hehehe... ga sabar nunggu episode berikutnya...

    ReplyDelete
  2. sama uni dee penasaran juga hehehhe, tapi harus bersabar ni wkwkwk, waaahhh han kang dan mnager oh akan tahu? trus gimana ya nanti jadinya

    ReplyDelete
  3. waaa.... kudu nunggu seminggu lage ya?!

    semakinn penasaran abis nih..hehehe..

    semangat

    ReplyDelete
  4. waaa...lamax nunggu epis 11 kluar
    penasaran abis..

    ReplyDelete
  5. Huaaa penasaran bgd..
    ke ny ep 11 bkal seru bgd dech..
    sumpah ak gregetan nunggunya, wkt bca spoiler ini lgsung coment mke name/url coz udh gk sbaran, mlz login..
    aku curiga ny HanKang yg nangis tp gtw dech..
    Fightinf eonnie..!!! ak tnggu sinopsis ep 11 nya ASAP ya..
    oya eon ak jg tnggu preview ep 11 ny..
    fighting eon..!!!
    gumawo..

    ReplyDelete
  6. Kalo menurut aku yg nangis seo woo.. Hehehee..
    Ga sabarrr liat episode selanjutnyaa!! >.<

    ReplyDelete
  7. dira lebih seneng ngeliat deh-gak mahir nebak-nebak, ntar kalo bener ya seneng-seneng sendiri wwkwkwk
    tapi dira seneng eonni punya semangat buat hidup lagi berkat air mata itu (terlepas dari siapa yang memberikannya) :)

    ReplyDelete
  8. @tiyan & hyorimindi, iya kan, kayanya hankang. pihak sbs dah confirm kalo bukan Ji Hyun sendiri, jadi coret opsinya Ji Hyun.
    @cinda, itu tebakannya seseorang tuh. Baca postingan preview 11 nanti deh. :)
    @ari : haloooo.. gimana skripsinya? Fighting ya..
    @widi, hyorimindi n ari : drama ini keren krn bisa buat penontonnya penasaran.
    @dira: tebak-tebak buah manggis, kalau salah gak boleh nangis, wkwkwk.. *jarjit mode on* kumat lagi.

    ReplyDelete
  9. kemungkinannya mungkin semua *halah, bahasa apa ini? kecuali Yi Kyung? tapi mungkin juga sih mbak. soalnya preview ep 11 pas hipnoterapi Yi Kyung melihat Ji Hyun.

    apa mungkin nanti dia sadar selama ini yang merasuki dirinya arwah Ji Hyun? tapi kayaknya terlalu cepat ya?

    ReplyDelete