April 25, 2011

Lie To Me : Drama in The Rush


Masih ingat pada postingan terdahulu, Lie To Me (dahulu bernama Sweet Scandal) hanya memiliki satu aktris , yaitu Yoon Eun Hye, yang memastikan diri ikut serta di drama tersebut? Selain nama Yoon Eun Hye, belum ada kepastian nama lain yang ikut serta.

Sampai sebulan yang lalu, Yoon Eun Hye belum memiliki pasangan main di Lie To Me. Beberapa nama seperti Park Shi Hoo dan Song Joong Ki masih sempat muncul di permukaan untuk menjadi pemeran utama pria. Namun akhirnya nama Kang Ji Hwan-lah yang keluar.

Biasanya suatu drama sudah memastikan beberapa pemain inti beberapa bulan sebelumnya. Bahkan City Hunter yang dulu hanya mempunyai nama Lee Min Ho selama berbulan-bulan, akhirnya memastikan aktris pendampingnya tiga bulan sebelum tayang perdana.

Jadi kenapa drama ini sepertinya terburu-buru sekali?

Ternyata Lie To Me dijadwalkan untuk tayang setelah Poseidon (Eric, DBSK Yunho). Namun entah kenapa Poseidon yang dijadwalkan tayang setelah Midas usai dan syutingnya juga sudah dilakukan berbulan-bulan yang lalu, malah tidak menampakkan kemajuan yang berarti.

Saat itu tersiar kabar kalau Poseidon menghentikan syutingnya sementara karena cuaca yang tidak mendukung. Poseidon adalah drama action yang mirip dengan Athena dan IRIS versi air, dimana lokasi syutingnya sering berada di lautan.

Jadi jadwal Lie To Me pun dimajukan. Dan saat ini, mungkin pihak produksi sedang menabung adegan sebanyak mungkin. Kemungkinan besar kegiatan live shoot, ‘syuting-hari-ini-untuk-tayang-hari-ini’, tak dapat dihindari. Tapi dengan tabungan adegan jadi yang cukup banyak, akan menunda kegiatan live shoot cukup tidak dilakukan di episode-episode awal.


Lie To Me sedianya akan tayang 9 Mei 2011, seminggu setelah tayangan perdana Baby Faced Beauty.

Credit : Dramabeans.


 Artikel terkait :
- Lie To Me : Bagaikan Bumi dan Langit 

6 comments :

  1. unnie dee buat sinopsisnya lie to me yak

    hehehe,,,,,

    semangat unnie !!!
    selalu setia menunggu postingan2 unnie dee ^^

    ReplyDelete
  2. ya aku jg stai mnunggu postingan2mu unnie....ditunggu recap lie to me ny,dan..49 days jg pastainya..^_^

    ReplyDelete
  3. ya ampyn salh nulis saking smangatnya...setia maksudnya,xixixi......lw da yg g nyadar tu da yg slah nls,skrang jd nydar deh,wkwkwk...

    ReplyDelete
  4. yak, kayaknya K-drama mulai banyak yang kejar tayang nih. Kayak My Princess kemarin yang menurutku ceritanya jadi amburadul gak jelas gitu. Bahkan SSH sendiri pun merasa agak kurang puas terhadap hasilnya.

    Muga2 drama yang ini bagus. Recap yang ini ya unnie..!! Kamsahamnida. :D

    ReplyDelete
  5. jadi gitu sejarahnya..
    dira mah suka yang ini gara-gara ada unni YEH, tapi pas liat preview dramanya jang nara kayaknya lucu juga @_@

    ReplyDelete
  6. @afriana: kalo drama sign tuh lebih parah lagi. Katanya Kim Ah Jong sampe harus di infus pas syuting kelar, karena gak kuat. Lha wong selesai syuting episode terakhir itu satu jam sebelum dramanya tayang di tv. ckckck..
    @all : lebih suka jang nara atau yoon eun hye?

    ReplyDelete