April 29, 2011

Kim Bum: Out, Ji Chan Wook & Yoo Seung Ho: In


Aahhh... Kim Bum tak jadi bermain drama Sageuk? Sebelumnya Kim Bum digosipkan akan menjadi pemeran utama di Warrior Baek Dong-Soo (aka Honorable Baek Dong-Soo). Namun ternyata ia tak jadi ikut serta di drama ini.

Lalu siapa yang akan menjadi Warrior Baek Dong-Soo?


Saat melihat postingan di dramabeans, saya hampir meloncat kegirangan. Lee Min Ho menggantikan Kim Bum?  Mungkin juga, sih. Karena mereka berdua adalah sahabat baik, walaupun agak aneh karena Lee Min Ho memiliki City Hunter yang akan tayang sebentar lagi.

Namun ternyata, foto itu adalah milik Ji Chang-Wook (Sons of Sol Pharmacy). Tapi, sumpah! mirip sekali. Tapi, ternyata jika melihat foto berikut ini, Ji Chang Wook dan Lee Min Ho adalah dua orang yang berbeda.


Atau masih sama?

Dan siapa musuh dari Baek Dong-Soo? Ia adalah Yeo Woon, anggota organisasi rahasia yang merencanakan pembunuhan Raja Jeong Jo, seorang pembunuh yang memiliki kemampuan tinggi dalam bermain pedang, memanah, berkuda, dan bela diri. 

Dan siapa yang memerankannya?


Yoo Seung Ho, Pangeran Chun Cu dari drama Queen Seon Dok.

Sebenarnya Yoo Seung Ho ditawari untuk bermain menjadi pemeran utama di Baek Dong Soo (sama seperti Go Hyun Jung yang ditawari menjadi Seon Dok di drama Queen Seon Dok), namun ia memilih menerima peran yang berkarakter jahat di Warrior Baek Dong Soo (sama seperti Go Hyun Jung yang memilih menjadi Mi Shil). 

Apakah hasil akhirnya sama seperti Go Hyun Jung, yang menerima penghargaan tertinggi MBC karena peran Mishil-nya?

Kita lihat saja nanti. Karena sekarang memang banyak aktor/aktris yang mencuat karirnya karena peran antagonis (Bae Soo Bin-49 Days, Noh Min Woo-My Girlfriend is a Gumiho) ataupun pemeran kedua/second lead (Park Shi Hoo-Queen of Reversal, Jung Kyeo Woon-dr. Champ).

Di sisi lain, saya baru tahu kalau Nam Ji Hyun tak menjadi pemeran wanita utama di Warrior Baek Dong Soo. Ia akan menjadi wanita yang dicintai oleh Pangeran Sado.


Oke, walaupun ini sedikit mustahil, tapi bisakah kalau nanti Yoo Seung Ho berpasangan dengan Nam Ji Hyun? Tak apa-apa deh, kalau kisah cinta mereka berakhir tragis. Entah kenapa, sejak melihat di drama Queen Seon Dok, saya mempunyai fantasi pada dua orang ini agar bisa berpasangan. 


Warrior Baek Dong Soo rencananya akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pada bulan Juli di SBS. Mungkin setelah Lie To Me selesai tayang?

Credit : dramabeans 

Artikel terkait :
- Kim Bum akan bermain drama sageuk? Aww...

5 comments :

  1. huwaa....ini jawaban bahwa si oppa cantik nggak maen di drama saeguk itu ya mbak dee.sedih .....nangis........

    mbak dee....suka deh dengan recap sinopsis blognya.disini slalu update.blog yang tiap hari pasti cha mampirin.he he he

    ReplyDelete
  2. sayang sekali pemirsa, kita tak dapa melihat kim bum bermain saeguk wkwkwk..
    aih! oppa chuncu mau main! jadi antagonis?! penasaran,
    dapatkah perannya sekuat mishil ^^

    ReplyDelete
  3. @cha_sya, iya, lalu rambut panjangnya buat apaan ya?
    @dira, kalo beneran sekuat mishil, kasihan ji chang wook nya ya..

    ReplyDelete
  4. iyah, tapi kan gimana gimanya liat nanti mbak-toh filmnya luama banget, tapi pemerannya udah hari gini haha..

    oya, yang blog versi mobile itu harus daftar dulu, ato semua alamat blog tinggal dikasih tambahan "?m=1" gitu?

    ReplyDelete
  5. harus di set dulu, dira. Tepatnya liat aja ke sini :http://www.kucoba.com/2011/03/cara-mengaktifkan-versi-mobile.html Soalnya aku juga tahunya juga dari situ.
    Kalo drama sageuk biasanya buatnya gak seburu-buru drama modern. Lebih lama kali dandannya.. hihihi.. nggak nyambung ya..

    ReplyDelete