April 8, 2011

Cuplikan Adegan Baby-Faced Beauty


Ada beberapa adegan dari drama Baby-Faced Beauty yang tersebar di internet. Tentunya hal ini terjadi untuk menimbulkan keingintahuan calon penonton K-drama. Karena bulan Mei ini benar-benar akan terjadi persaingan besar-besaran.

Jang Nara yang menggunakan drama ini sebagai penanda 10 tahunnya ia menjadi artis Korea dan sekaligus debutnya setelah absen di Kdrama selama 7 tahun, harus bersaing dengan Lee Da Hae (Ripley) dan Yoon Eun Hye (Sweet Scandal) untuk mendapatkan apresiasi penonton Korea.

Jadi diharapkan dengan sedikit adegan yang sudah terkuak, mungkin menambah ketertarikan penonton untuk mengikuti drama ini.


So Yeong (Jang Nara) menerima panggilan interview untuk pekerjaan yang ia lamar (dengan memalsukan umurnya, yang mungkin menjadi salah satu syarat dalam kriteria pelamar). Memakai identitas adiknya, ia pun memakai baju adiknya yang sedikit kebesaran.

Tak disangka di dalam lift yang sesak, ia terdorong sehingga roknya terlepas karena terseret kereta belanja. Tak tahu apa yang harus ia lakukan di dalam lift penuh dengan orang, ia akhirnya keluar dari lift hanya memakai daleman saja. Dan apa yang terjadi selanjutnya, karena ia akan diinterview oleh Ryu Jin, calon atasannya?



Adegan berikutnya datang dari Daniel Choi yang berperan sebagai Jin Wook, pria yang sedikit bertemperamen keras. Saat ia melihat So Yeong berada dalam kesulitan menghadapi teman blind date-nya, ia tak segan-segan melayangkan tinjunya dan berkelahi.


Jin Wook nantinya juga akan menjadi teman kerja So Yeong yang lebih senior. Ia yang lebih kaya (karena sebenarnya ia adalah pewaris restoran keluarga) dan senioritas di Korea sangat penting, tentunya membuat Jin Wook merasa lebih 'di atas' daripada So Yeong, yang dikira lebih muda dan anak baru di kantornya. Dan bagaimana perasaannya jika tahu kalau So Yeong ternyata lebih tua darinya?


Mungkin saat itu Jin Wook harus mulai menonton My Name is Kim Sam Soon, Dalja Spring atau Oh My Lady sebagai referensinya.

Credit : hancinema, dramabeans

Artikel terkait :

1 comment :

  1. ooohhh jang nara itu aktor korea to, wahhhh bulan ini penuh bintang bertaburan wkwkkw

    ReplyDelete