April 15, 2011

Baby-Faced Beauty : Jang Nara - The Drunken Master?

Apakah Jang Nara adalah peminum berat Soju?

Ternyata tidak. Foto itu merupakan bagian dari drama Jang Nara yang akan tayang di KBS tanggal 2 Mei 2011, Baby-Faced Beauty.

Jang Nara berperan sebagai So Yeong, gadis berusia 34 tahun yang tak dapat lepas dari minum Soju. Hal yang sebenarnya cukup lumrah di Korea. Alasan So Yeon minum-minum karena ia baru saja dipecat dari pekerjaannya di pabrik kain dimana ia telah bekerja di sana selama 14 tahun, karena alasan usia.


Ia tak dapat meninggalkan soju bahkan saat makan di rumah. Suatu kali ia pernah "mampir" di kantor polisi karena meminum bergelas-gelas soju saat ia bertemu dengan seorang pria (mungkin So Yeon sedang melakukan Matseon/blind-date) yang ternyata menyukai gadis yang lebih muda. 
Bahkan ia juga pernah mabuk hingga tak sadarkan diri di meja makan. Sepertinya Jang Nara melakukan adegan itu tanpa kesulitan. Ia juga mampu berakting secara natural, saat muntah ke Daniel Choi, partner dramanya.


Namun pihak Jang Nara menjelaskan agar tidak salah paham. Jang Nara bukanlah wanita yang kuat minum. Sebenarnya batas toleransi alkoholnya terbatas hanya satu gelas. Kemudian wajahnya akan memerah, sehingga ia tak akan dapat minum lebih banyak. Hanya saja Jang Nara tahu bagaimana untuk menikmati suasana minum-minum untuk bergaul dengan orang lain. Aktingnya berasal dari sana.

Sementara itu trailer drama ini telah keluar. Simak saja drama komedi romantic yang menceritakan tentang wanita muda dan single yang mengatasi  kekurangannya sebagai lulusan SMA dan tidak muda lagi untuk berhasil dalam pekerjaan.


1 comment :

  1. hohoho..
    gimana kelanjutannya? :D
    mbak udah liat video ini gak? ini yang bikin dira gregetan karena sikap han kang ke yi kyung (keliatannya kan emang yi kyung-bukan ji hyun, hehe)http://www.youtube.com/watch?v=97k_KD44ivI&feature=related

    ReplyDelete