April 12, 2011

Alasan Yoon Eun Hye Berbohong di Lie To Me


Mengapa Gong Ah Jung (Yoon Eun Hye) berbohong mengatakan dirinya sudah menikah di drama Lie To Me? Bagi seorang wanita, dengan mengatakan dirinya sudah menikah sama saja dengan menutup pintu jodoh untuknya.

Namun mengapa sekarang Gong Ah Jung, pihak wanita, yang mengatakan kalau dirinya sudah menikah?


Biasanya di K-drama, pihak prialah yang mengatakan ke publik bahwa dirinya berhubungan dengan wanita tertentu.

Lee Young Jae (Full House) secara spontan menarik Han Ji Eun ke pelukannya karena tak mau terlihat malu di depan Kang Hye Won yang menolaknya.Sayangnya, saat kejadian itu mereka berada di acara yang penuh dengan reporter. Sehingga Young Jae dan Ji Eun terpaksa menikah.  



Begitu juga Park Hae Young (My Princess) refleks mengatakan kalau yang ada di dalam mobil adalah tunangannya agar identitas Lee Seol sebagai Putri tak ketahuan.


Drama Lie To Me menceritakan tentang Gong Ah Jung, wanita berusia 20-an, yang terjebak akan kebohongan dan situasi yang tak diharapkan. Kebohongan Gong Ah Jung ini mungkin disebabkan oleh perseteruannya dengan teman SMA-nya Yoo So Ran (Hong Soo Yeon).


Sejak SMA So Ran selalu mengganggu Ah Jung. Dan sekarang setelah So Ran telah menjadi istri dari pengacara (yang mungkin kaya), hidup mewah dan bergelimang harta, ia pun masih mengganggu Ah Jung. Dialah mungkin alasan akhir mengapa Gong Ah Jung terlibat di pernikahan palsu dengan Hyun Ki Joon (Kang Ji Hwan).



Entah kenapa, kebohongan Ah Jung ini malah mengingatkan saya pada salah satu episode Spongebob Squarepants. Saat itu Squidward meminta agar sementara restoran Krusty Krab diaku sebagai restorannya dan Mr. Krabs dan Spongebob diminta untuk berpura-pura menjadi karyawannya.


Hal ini terjadi karena Squidward bertemu dengan Squilliam Fancyson, teman SMA-nya yang kaya dan sombong. Temannya mengejek Squidward karena hidupnya yang menyedihkan dan karirnya yang hanya sebagai kasir. Tak terima dengan hinaan itu, Squidward langsung berbohong kalau ia juga sudah kaya dan memiliki restoran. Dan setelah itu semuanya menjadi kacau balau.

Episode Spongebob ini memiliki persamaan dengan drama Lie To Me. Tidak, saya tak menyamakan Yoon Eun Hye dengan Squidward. Tak mungkin itu. Karena yang satu adalah artis cantik, keren dan populer, dan satu lagi adalah... mmhhh.. ya.. Squidward.

But the moral story is same. Don't lie or it will give you an express trip to a chaos.

Source : newsnate via hancinema 
Credit : Gambar teratas adalah photoshopped picture buatan salah satu fans yang ada di DC-KangJH, yang saya temukan di thread Soompi-Kang Ji Hwan.

Artikel terkait :

3 comments :

  1. war jadi g sabar nunggu drama ni tayang, makasih dee

    ReplyDelete
  2. iya..
    jadi penasaran,
    kayaknya peran eonni eun hye bakal lebih bagus lagi dari my fair lady hehe ngarep mode.on :P
    (haha bisa-bisanya mbak dee nyambungin ke spongebob )

    ReplyDelete
  3. wkwkwk....spoiler nya ikutan mbak dee ya sponge bob punya adek ku .tapi bener deh,kisah ini hampir sama2 ada kesamaan tapi dalam intensitas kisah berbeda,teliti juga mbak dee...melihatnya .

    ReplyDelete