April 14, 2011

49 Days - Sinopsis Singkat Episode 9


Sigh.. Ternyata semangat tak berbanding lurus dengan tidak ngantuk. Jadi, berikut ini adalah sinopsis singkat Episode 9. Sinopsis lengkapnya menyusul ya..

Tell me what you think. Because overslept become my habit now.



Han Kang menarik Ji Kyung dan membawanya pulang ke restoran untuk bekerja lagi padanya.


Min Ho yang tak menemukan Ji Kyung, mencari dan menemukannya di tempat Han Kang.


In Jung yang meminta Min Ho untuk bertemu, malah bertemu dengannya di restoran saat akan merayakan ulang tahun Min Ho.


Saat itu Ji Kyung memberikan termos pada In Jung dan mengisyaratkan kalau ada rahasia di balik termos yang dipinjamkan In Jung padanya.


Di luar, In Jung meminta Ji Kyung untuk merahasiakan pertemuan mereka. Dan Ji Kyung pun menyanggupi untuk merahasiakan ‘hubungan rahasia’ In Jung. In Jung menyangkal kalau dia berhubungan dengan Min Ho. 


Tapi Ji Kyung menutup mulutnya seolah mereka tahu sama tahu ada rahasia yang mereka sama-sama pegang.
Smart Girl!  

In Jung meminta Min Ho untuk membuka hubungan mereka. Tapi Min Ho menolaknya dan memintanya untuk bersabar.


Ji Hyun curhat pada Yi Kyung tentang perasaannya saat ditarik Han Kang keluar dari apartemen Min Ho. Ia berjanji akan mencari tahu tentang Song Yi Soo walaupun tak ada bantuan dari Scheduler.


Ibu Ji Hyun menolak keinginan ayah untuk menulis surat wasiat dan memberikan harta untuk Min Ho, karena sebenarnya Min Ho belum menikah dengan Ji Hyun. Apakah ayah sedang sakit?


Min Ho meminta ayah untuk melakukan operasi walaupun ayah ragu-ragu karena kesempatannya hanyalah 70-30. Namun Min Ho mencoba meyakinkannya karena kesempatan untuk hidup hanyalah dengan operasi.

Han Kang bertemu dengan Ji Kyung di jalan. Saat berjalan bersama, Han Kang mengorek informasi dari Ji Kyung yang tindakannya mirip dengan Ji Hyun, temannya. Ji Kyung pun mengorek informasi seberapa dekat hubungan Han Kang dengan Ji Hyun saat SMA.


In Jung mengetahui informasi kalau ayah Ji Hyun akan mewariskan perusahaannya pada Min Ho. Saat ditanyakan pada Min Ho, Min Ho mengaku tak mengetahuinya.


Pengumpulan 3 air mata gagal dilakukan. Tiga teman Ji Hyun yang ditemui Ji Kyung tak menangis, malah bergosip dan memberikan penilaian yang sebenarnya tentang dirinya. Ia pun kembali ke restoran dan mencari temannya yang lain yang mungkin mampu menangis untuknya.


Saat di restoran, Seo Woo berkata pada Han Kang kalau ayah Ji Hyun akan mewariskan perusahaannya pada Min Ho. Ji Kyung yang mendengarnya pun kaget.


Ji Kyung pun meminta bantuan Scheduler. Tapi Scheduler tak dapat membantunya. Hanya satu yang bisa ia lakukan. Yaitu Ji Hyun dapat menyentuh sesuatu sekali, tapi usia 49 harinya akan terpotong satu hari. Jadi ia harus memikirkannya masak-masak. Ji Kyung pun menyanggupinya.


Bibi Manager melihat Ji Kyung naik taksi dan pergi. Ia memberitahukan hal ini pada Han Kang, dan mengatakan Ji Kyung sudah gila karena Ji Kyung berbicara sendiri tanpa ada orang di depannya.

Ji Kyung membeli amplop dan memanggil kurir untuk mengirimkan sesuatu. Setelah itu ia pulang dan keluar 
dari raga Yi Kyung.


Saat di kantor, Ji Hyun menunggu kirimannya datang. Saat ayah Ji Hyun berada di ruangan dengan pengacara untuk menandatangani (atau mengecap) surat wasiatnya, kiriman dari Ji Kyung datang. Ternyata isinya adalah artikel tentang bagaimana seorang wanita Amerika bangun dari komanya setelah 20 tahun.


Ayah ragu-ragu namun tetap terus melakukannya. Ji Hyun pun menampis tangan ayahnya sehingga cap tersebut jatuh (dan otomatis memotong umurnya satu hari). Hal itu membuat ayahnya kembali ragu. Tapi ia menetapkan hati dan terus melakukannya.


Sampai foto Ji Hyun jatuh dari meja. Ayah bertanya-tanya apakah hal ini berarti Ji Hyun tak menginginkan hal itu terjadi?


Ulah siapakah itu? Ternyata itu adalah ulah Scheduler yang tak tahan pada Ji Hyun.

Hehe..


Ternyata ulah ini mendatangkan senior Scheduler yang memarahinya karena ikut campur urusan manusia, yang ternyata nenek Hwan (dari Brilliant Legacy). Walaupun Ji Hyun membela Scheduler, tapi tak ada gunanya juga. Nenek senior menyuruh Ji Hyun pulang ke rumah.

Nenek Senior menghukum Scheduler dengan menambah waktunya sebanyak 7 hari lagi karena ikut campur urusan manusia. Scheduler jelas menolak, dan menantang bagaimana jika ia tak mau melakukannya?


Maka kontrak 5 tahun perpanjangan jawabannya. Dan Scheduler pun tak dapat menolak injury time selama 7 hari.

Ji Hyun pulang ke rumah. Namun belum sempat ia masuk ke raga Yi Kyung, Yi Kyung sudah bangun.

Yi Kyung melihat pintu kamarnya terbuka dan curiga. Akhirnya ia pergi keluar (dengan meninggalkan Ji Hyun terperangkap dalam kamar). Ia menghubungi dr. Noh dan memintanya untuk bertemu.


Han Kang mencari Ji Kyung sampai ke rumah, namun tak menemukannya. Ia pergi ke rumah sakit untuk mengunjungi Ji Hyun. Ayah Ji Hyun yang melihatnya datang, marah karena Han Kang menolak mengerjakan proyeknya. Ia menyuruh Han Kang untuk tak datang mengunjungi Ji Hyun lagi.

Saat Yi Kyung bertemu dengan dr. Noh ia menceritakan semua keanehan yang ia alami. Ia takut ia bangun saat tidur dan melakukan hal-hal aneh. Dr. Noh memintanya untuk tak perlu khawatir dan menyuruhnya pergi ke rumah sakit untuk diperiksa.

Ji Kyung datang ke restoran untuk bekerja. Saat itu tak ada orang di restoran. Dan ia pun memainkan piano dan bernyanyi-nyanyi sendiri, tak sadar kalau Han Kang mendengarnya.


Nyanyian itu mirip dengan nyanyian Ji Hyun saat SMA. Saat itu Ji Hyun tak tahu kalau Han Kang mendengar ia bernyanyi.

Han Kang memandang Ji Kyung, namun di matanya seperti melihat Ji Hyun dan berkata,

“Siapa kau? Apakah kau Ji Hyun?”
Thanks to softy

Artikel terkait :



14 comments :

  1. wahhh,Dee sgt cepet yh update'y... yahh walaupun singkat tp ttp menjawab sdkt penasaran'Qu... xixixii.... semangat Dee.... aq akan ttp menunggu sinop lengkap'y & eps. slnjt'y... bnr2 gag sabaran pgn tw tamat'y. hahahaha.... ^o^

    -iRene-

    ReplyDelete
  2. semakin gak sabar pengen tau cerita selanjutnya ;)

    ReplyDelete
  3. Wah...mantap!! onnie yg pertama..semangat onnie!!
    Ditunggu sinopsis lanjutannya^^

    ReplyDelete
  4. aqu ubek ubek di mbah google eps 9 nya 49 days,cuma dee yg update heee,,,pasti semalem nonton di korea *_6..tar malem liat lg ya,,postingin lg deh, heee..gomawo..
    SEMANGAT..lanjut,,!!!!

    ReplyDelete
  5. T.O.P. dech..update bgt,wlaupn sngkat tp sdkt mngobati rs pnsaranku,SEMANGAT trz buat nls snopsis and info lainnya^-^

    ReplyDelete
  6. Di tunggu kelanjutannya!!!!!!!!
    Semangat!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  7. makin seru :)
    ditunggu kelanjutannya :)

    ReplyDelete
  8. Amazing....i hope u always be the first..!!

    ReplyDelete
  9. Waaa TOP BGT dee,
    dah keluar sinopsis singkat nya
    Thanks alot for your update
    Luv ur blog so :)

    ReplyDelete
  10. >>>semangat..Semangat..hwaiting....정신 <<<:D



    jeongmal gamsahabnida....^^

    ReplyDelete
  11. sinopsis singkatnya ja seru apalagi sinopsis lengkapnya eon...
    huaa gk sabar nunggu next sinopsis 49 days nya..
    huaaa saking bainya scheduler ngebntuin jihyun.., dy kena hukuman dech..
    fighting ya eon..dtnggu next sinopsisnya gumawo..

    ReplyDelete
  12. hahaha, makin ke sini makin aneh aja schedulernya..
    mbak dee tetap semangat!!!

    ReplyDelete
  13. @All thank you, hari ini keluar kok, tapi lanjutannya nggak hari ini :)

    ReplyDelete