March 29, 2011

Written Preview 49 Days - Episode 5


Besok drama ini memasuki episode ke 5. Dan preview ini, sedikit banyak menjawab ketegangan yang terjadi di akhir episode 4. Walaupun hal ini berarti scriptwriter-nya tak membuka alur cerita lain yang akan terjadi di episode 5 mendatang.
Berikut adalah written preview 49 Days episode 5 :


Setelah menetapkan hati, Ji Kyung berjalan menuju pintu rumahnya dan tanpa ragu ia menekan bel. Suara ibunya terdengar dari interkom. Tak punya pilihan selain berbohong, Ji Kyung mengatakan kalau ia adalah teman Ji Hyun dan akan mengambil sesuatu yang pernah diberikan oleh Ji Hyun.

Saat Ji Kyung memasuki rumah, ia menemui ibunya yang sangat depresi. Ji Kyung merasa hatinya tersayat melihat kondisi ibunya. Sementara ia berada di tubuh Yi Kyung, Ji Hyun tak dapat kembali pada keluarganya.

Di dalam kamar tidurnya, Ji Kyung menemukan segel di kantong boneka kangguru. Setelah Ji Kyung menemukan apa yang ia cari, ia kemudian meninggalkan rumahnya. Saat itu In Jung tiba di rumah dan memastikan kalau segel itu tak ada di manapun. Hal itu membuat In Jung panik...

Credit : SBS, diterjemahkan ke bahasa Cina oleh Baidu, diterjemahkan kembali ke bahasa Inggris oleh ockoala, dan diterjemahkan ke bahasa Indonesia oleh dee.  





No comments :

Post a Comment