March 23, 2011

Written Preview 49 Days Episode 3 - 4


Berikut ini preview 49 Days. Ide drama 49 Days sangat bagus. Casting yang menarik, dan lagu yang menyentuh. Tapi kenapa saya belum merasa klik dengan drama ini, ya? 


Written Preview Episode 3:
Ji Hyun lari keluar setelah menyaksikan dengan mata kepala sendiri pertemuan rahasia antara Min Ho dan In Jung. Ia memegang erat dokumen CV-nya dan memencet tombol darurat memanggil Scheduler. Begitu muncul, Ji Hyun berteriak pada Scheduler, menuntutnya untuk menceritakan kejadian yang sebenarnya.
Di sisi lain, Han Kang menemukan Yi Kyung sedang duduk meringkuk di depan restorannya. Karena masih shock dengan kejadian tersebut, apalagi berkaitan dengan tunangannya, ia tak dapat menjelaskan apapun pada Han Kang. Ia hanya memegang erat CV-nya dan tak sadarkan diri

Written Preview Episode 4 :

 
Dengan memakai tubuh Yi Kyung, Ji Hyun menyelinap masuk ke rumahnya, untuk mencari segel miliknya, sebelum Min Ho tiba. Ia bersembunyi di lantai dua saat mendengar ada suara, ternyata Min Ho sudah datang.
 
Min Ho mencari-cari segel tersebut ke seluruh penjuru kamar, dan kecewa karena tak menemukannya. Ji Hyun terkejut dengan kelakuan Min Ho, dan ia tak sadarkan diri (lagi).
Han Kang jengkel dengan kelakuan Yi Kyung yang meninggalkan pekerjaannya saat jam kerja. Ia mulai mengawasinya dan kemudian berpikir tentang Ji Hyun. 

Sepertinya samaran Ji Hyun akan terbongkar dalam beberapa episode mendatang. Dan semoga tidak berakibat fatal. Karena saat samaran terbongkar di drama lain, tak akan mengakibatkan kematian seperti yang akan Ji Hyun terima.

Credit : SBS, diterjemahkan ke bahasa Cina oleh Baidu, diterjemahkan kembali ke bahasa Inggris oleh ockoala, dan diterjemahkan ke bahasa Indonesia oleh dee. 

Artikel terkait :

2 comments :

  1. huwaaaaa makin tak sabar lihat uni, moga2 ji hyun ama han kang aja wkwkwkwk, keren dah ni top banget

    ReplyDelete
  2. @Ari, rasanya kok masih ngambang ya.. nunggu ep 4 deh malam ini.

    ReplyDelete