March 17, 2011

Apa Kabar, Mr. and Mrs. Lee Sun Joon?


Kangen dengan mereka?

Jangan khawatir. Pada bulan Mei 2011 ini, mereka berdua akan menemui kita di layar kaca. Sayangnya dengan drama yang berbeda.


Mr. Lee Sun Joon aka Park Yoo Chun (Sungkyunkwan Scandal, JYJ) akan membintangi drama seri MBC yang berjudul Good Bye Miss Ripley. Kepastian ini menyusul gosip kepergian Yoo Chun dan pemeran drama yang lainnya ke Fukuoka, Jepang dua minggu yang lalu. 

Drama Goodbye Miss Ripley ini berdasarkan skandal tahun 2007, yaitu skandal Shin Jeong Ah, dimana ia adalah Profesor yang memalsukan Curriculum Vitae-nya.

Lee Da Hae (My Girl, Chuno) juga akan berperan di Good Bye Miss Ripley mendampingi Park Yoo Chun. Sementara itu Kang Hye Jung juga memastikan akan kembali dengan membintangi drama ini, setelah drama terakhirnya Flowers in My Life pada tahun 2007. Dan Kim Seung Woo (IRIS) dikabarkan juga ikut serta dalam drama ini. 

Jika semua berjalan lancar, kita akan dapat menikmati drama MBC ini pada bulan Mei 2011 


Sementara itu, Mrs. Lee Sun Joon aka Park Min Young telah mengikuti pembacaan skrip pertama kalinya untuk drama terbarunya, City Hunter. Drama ini juga dibintangi oleh Lee Min Ho (Boys Before Flowers, Personal Taste), Goo Hara (Kara) dan Lee Jung Hyuk (Three Brothers).

Walaupun memakai judul yang sama, drama City Hunter ini sepertinya berbeda dengan komik aslinya dari Jepang. Lee Min Ho diceritakan sebagai lulusan MIT yang bekerja sebagai staf Blue House yang menangani bagian komunikasi internasional. Sementara Park Min Young adalah mantan pemain Judo yang menjadi pengawal Presiden. Goo Hara akan berperan sebagai Putri Presiden dan Lee Jung Hyuk akan menjadi penuntut umum.

City Hunter dijadwalkan akan tayang di bulan yang sama dengan drama Good Bye Miss Ripley, dan akan disiarkan oleh SBS.

Credit : Soompi, Dramabeans 

Artikel terkait :

No comments :

Post a Comment