March 4, 2011

Tak Akan Ada Penundaan Lagi di Film 'You're My Pet'


Pengerjaan film You're My Pet akhirnya akan benar-benar segera dimulai. Hal ini terlihat dari konferensi pers yang diadakan di Jepang pada tanggal 3 Maret 2011, yang dihadiri oleh aktor film tersebut yaitu Jang Geun Seok (Baby and Me, You're Beautriful) dan Kim Ha Neul (On Air, My Girlfriend is an Agent).


You're My Pet adalah sebuah film remake dari film Jepang dengan judul yang sama. Film tersebut hasil adaptasi dari manga Jepang, Kimi wa Petto. Fillm ini bercerita tentang cinta antara Kim Ha Neul, wanita cantik yang sukses dalam karir dan Jang Geun Seok, penari balet yang sedang naik daun dan bercita-cita menjadi aktor musikal dan koreografer.

Proyek ini sudah mati suri selama setahun, dan mengalami beberapa kali perubahan pemeran wanitanya -Su Ae dan Han Ye Seul-, sampai akhirnya peran ini jatuh ke tangan Kim Ha Neul. 


Secara pribadi saya lebih suka Kim Ha Neul yang menjadi lawan main Jang Geun Seok. Ia pernah memainkan lakon yang hampir sama di On Air, artis tenar namun menyebalkan. Dan di You're My Pet, ia menjadi karakter yang sophisticated dalam berkarir tapi canggung dalam kehidupan cinta. 

Sementara Jang Geun Seok, saya sangat suka dia. Dia bermain sangat keren sekali di Beethoven Virus dan Baby and Me. Walaupun menurut saya dia sedikit berlebihan saat bermain di You're Beautiful.

Jadi, boleh kah saya katakan kalau saya sedikit takut membayangkan karakternya? 

Jang Geon Seok? Penari balet? Dan My Pet? Tahu, kan kalau diterjemahkan My Pet adalah.. ehm..
Sudahlah, jangan bayangkan, jangan bayangkan.

Sepertinya harus mulai mencari komiknya nih, sebelum memutuskan akan menonton film ini atau tidak. Walaupun premisnya, Jang Geun Seok adalah -kutipan dari Dramabeans- : the titular “pet” to a sophisticated career woman who adopts him as her companion.

Oke.. sepertinya harus mencari komiknya dulu nih. Atau ada yang sudah pernah menonton versi Jepangnya?

Credit : DongA via Dramabeans 

1 comment :

  1. udah liat yang versi jepangnya.
    banyak kissu2nya. awww >_<
    gak sabar pengen nonton yang versi korenya.

    ReplyDelete