March 29, 2011

Spoiler : Cute and Grumpy Scheduler Akan Bernyanyi Minggu Ini



Ingin tahu seperti apa hidup Scheduler 5 tahun yang lalu sebelum ia menjadi Scheduler? 

Saat adegan pembuka 49 Days, terlihat Scheduler memainkan gitar dan memakai headphone. Sepertinya musik adalah bagian dari kehidupannya. Sebelum dan setelah kehidupannya.

Dan Jung Il Woo, sebagai Scheduler, akan menyanyikan sebuah lagu yang akan menjadi bagian dari Original Soundtrack (OST) 49 Days yang berjudul ν—ˆμˆ˜μ•„λΉ„, yang dapat diartikan boneka atau orang-orangan sawah.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang hanya dapat memperhatikan dari jauh wanita yang ia cintai sepenuh hati, dan kesedihan sebuah hati karenanya. 


Untuk menyanyikan lagu ini, Jung Il Woo dikabarkan telah menghabiskan waktu akhir pekan dan shooting break-nya  untuk berlatih. Walaupun pihak produksi mengkhawatirkan jadwal syuting dan kondisi kesehatan Jung Il Woo yang akan terganggu karena latihan dan proses rekaman, namun ternyata ia dapat menyanyikan lagu ini dengan ekspresi dan emosi yang tepat. Suara Jung Il Woo pun cocok dengan efek puitis yang tersirat dari lagu ini. 

Lagu ini akan tersedia secara online pada tanggal 30 Maret 2011 (besok!!) dan Jung Il Woo akan menyanyikannya dengan gitar pada episode 6. 

Okey.. when does the thursday come? 

Sumber : nate dari soompi 

Artikel terkait :
  

No comments :

Post a Comment