March 16, 2011

Preview 49 Days Episode 1


Malam ini 49 Days akan tayang perdana di Korea, menggantikan drama Sign yang telah berakhir minggu lalu. 49 Days menceritakan tentang kesempatan kedua yang diberikan pada seorang gadis agar bisa kembali ke kehidupannya.

Drama ini ditulis oleh So Hyun Kyung (Brilliant Legacy/Shining Inheritance dan Prosecutor Princess)dan menjadi debut awal Jo Young Kwang yang menjadi asisten sutradara Brilliant Legacy/Shining Inheritance. Dengan kredibilitas So Hyun Kyung, yang pernah membawa Brilliant Legacy/Shining Inheritance mencapai rating 47%, diharapkan 49 Days memiliki alur cerita dan karakter yang menarik untuk disimak.

Dan berikut ini adalah perview tertulis dari Episode 1.

Saat ini adalah seminggu sebelum pernikahan, dan Ji Hyun (Nam Gyu Ri), gadis yang optimis, mencurahkan pikiran dan tenaganya dalam mempersiapkan pernikahannya yang spesial. 


Hanya satu yang menjadi ganjalan. Han Kang (Jo Hyun Jae), sahabat Min Ho (Bae Soo Bin) adalah teman SMA Ji Hyun. Mereka pernah pacaran dan putus karena bertengkar hebat. Sepuluh tahun kemudian, Ji Hyun merasa kalau Han Kang masih membencinya, dan itu membuatnya tak nyaman.


Sementara itu pada hari peringatan kematian pacarnya, Yi Kyung (Lee Yoo Won) mendatangi lokasi kejadian, tempat pacarnya meninggal, dengan membawa bunga. 


Ia menunggu beberapa saat dan maju ke tengah jalan saat sebuah mobil melaju kencang, berniat untuk bunuh diri.



Namun angin berhembus, dan suara decit rem mobil mengerem mendadak terdengar. Dan kemudian tabrakan beruntun pun terjadi. 


Ji Hyun kebetulan sedang mengemudikan mobilnya saat itu. Dalam keadaan panik, ia pun membanting setir mobil.


Namun karena mobilnya sedang melaju dengan kencang, mobilnya malah menabrak mobil yang lain. 


Credit : SBS, translated in Chinese by Baidu, translated in English by Ockoala, and translated in Indonesia by me. 

Artikel terkait :

2 comments :

  1. yang paling ari tunggu ni wkkwkww

    ReplyDelete
  2. Iya, ditunggu2, cuman akhirnya ketiduran karena gak dapet link nya.. :(

    ReplyDelete