March 31, 2011

Fakta Seputar Athena : Goddess of War


Drama action ini bertaburan banyak bintang. Sebut saja Jung Woo Sung, Su Ae, Lee Jia, Cha Seung Woo, Choi Si Won dan Kim Min Jong. Dan walaupun drama ini adalah drama action, tapi jangan khawatir karena drama yang disajikan memiliki porsi yang sama banyaknya dengan action. 


Athena menceritakan tentang sekelompok teroris yang disebut 'Athena' yang dipimpin oleh Son Hyuk (Cha Seung Won) mengancam Korea Selatan dan juga dunia. Dan tugas agen NSA Lee Jung Woo-lah (Jung Woo Sung)  yang harus membongkar konspirasi teroris itu. Jo So Young, putri Presiden Korea Selatan, diculik dan disembunyikan di Italia. Jung Woo dan kelompoknya diberikan tugas untuk menemukan So Young dan membawanya kembali.


Dan ada beberapa fakta yang menarik dari Athena ini :

Fakta 1 : 
Athena adalah drama action yang berhubungan dengan IRIS, drama terbaik Baeksang Award 2010 (Sejenis Emmy Award-nya Korea) dan KBS Award 2009. Namun drama ini bukan sequel dari IRIS, karena walaupun sesama NSA (CIA versi Korea), namun mereka tidak berada dalam kelompok yang sama. 

Fakta 2 : 
Walaupun bukan sequel IRIS, namun ada nama-nama yang tak asing bagi penonton IRIS, yaitu Kim Seung Woo (Good bye, Miss Ripley) dan Kim So Yeon (Dr. Champ, Prosecutor Princess).



Fakta 3 :
Drama ini adalah debut pertama Chang Min (DBSK) yang baru-baru ini menjadi pemeran utama di Paradise Ranch. Ia berperan menjadi salah satu agen dan bermain di 4 episode terakhir.

Fakta 4 :
Selain 3 nama yang disebutkan di atas, masih banyak cameo yang ikut serta dalam drama ini, seperti BoA, SHINee, dan Lee Bo Young yang berperan sebagai putri Presiden.

Fakta 5 :
Sama seperti IRIS, lokasi syuting Athena juga banyak di luar negeri seperti Jepang, Italia, Swiss, Singapura, Hawaii dan New Zealand. Oke.. jika Indonesia ingin meniru Korea untuk melakukan syuting di luar negeri, mungkin mereka dapat mengangkat cerita pengintaian Gayus Tambunan yang dulu dikabarkan berada di Hongkong, Singapura, Macau dan Bali. 


Fakta 6 :
Dari drama tersebut, lahirlah pasangan baru di kehdupan nyata. Siapa? Tebak saja. Dari chemistry yang terlihat, pasti akan dapat ditebak, kok. Kalau tidak mau menebak-nebak, google saja. 


Fakta 7 :
Jika ingin tahu lebih banyak tentang drama ini, Pelangi Drama akan mulai meliput Athena secara eksklusif bulan April ini. Dan sinopsis Athena dapat dilihat secara periodik mulai episode 1 sampai episode 20 di bulan April ini. Jadi kunjungi markas besar Pelangi drama mulai besok.



Artikel terkait :

2 comments :

  1. link nya ga bisa dibuka mbak....:((((

    ReplyDelete
  2. Pengen baca tp syng g bisa d buka ;(

    ReplyDelete