March 24, 2011

Drama Terbaru Jang Nara & Daniel Choi : Pretty Young Woman


Bulan Mei sepertinya bertaburan drama yang ringan dan bergenre Romantic Comedy. Dan salah satunya adalah drama KBS yang bertajuk Pretty Young Woman atau juga dikenal Youthful Beauty/Baby-Faced Beauty.

Drama ini merupakan drama kembalinya Jang Nara setelah absen di K Drama sejak tahun 2005. Selama ini Jang Nara sibuk berakting di Cina.


Pada tanggal 22 Maret 2011, Tim Produksi Pretty Young Woman mengadakan sesi pembacaan naskah untuk pertama kalinya. Dan pemeran utama prianya telah dipastikan, yaitu Daniel Choi (High Kick on the Roof). Drama ini digawangi oleh Lee Jin Seo, sutradara yang membuat Birth of the Rich dan Oh Sun Hyung & Jun Do Young (Gumiho : Revenge of Fox Child).

Melihat Jang Nara sekarang, hampir tak berbeda dengan Jang Nara 9 tahun yang lalu saat ia bermain di My Love Patzzi. Jadi tak salah jika ia membintangi drama ini, karena Pretty Young Woman menceritakan tentang wanita muda yang menggunakan wajah baby face-nya untuk mendapatkan pekerjaan. Ia menggunakan identitas adiknya, yang 7 tahun lebih muda, untuk mendapatkan pekerjaan di perusahaan pakaian.

Kalau ada aktris Korea yang bisa memalsukan umur 7 tahun lebih muda, tentu Jang Nara lah orangnya. Lihat saja fotonya saat ini dan saat ia bermain di My Love Pattzy di tahun 2002.

My Love Pattzy, 2002

Foto Liburan Jang Nara, 2011
Pretty Young Woman akan mulai di bulan Mei 2011 setelah Crime Squad usai.


Artikel terkait :

2 comments :

  1. sip,ditungguu mbak deee.... info nya yang terbaru. baby face emang muka artis2 korea... lha klo mbak dee sendiri baby face juga toh :) ???
    Gubraakkkk!!!
    kaburrrrr

    ReplyDelete