March 28, 2011

Drama Korea Yang Akan Tayang di Bulan Mei 2011


Korea sedang mengalami musim semi sekarang. Dan drama yang akan tayang pada bulan Mei sepertinya akan secerah musim yang paling menyenangkan ini. Seperti beberapa postingan saya sebelumnya, banyak sekali drama yang akan tayang dengan cerita dan aktor/aktris yang menarik.

Dan kalau saya tak salah membaca premis cerita untuk drama Senin - Selasa, alur ceritanya mengenai kebohongan yang dilakukan oleh pemeran utama wanita. 

Hmmhh... kok cewek sih yang suka bohong?


Drama Senin - Selasa
MBC : Good Bye, Miss Ripley, akan menggantikan The Duo
KBS : Pretty Young Woman, akan menggantikan Crime Squad
SBS : Sweet Scandal, akan menggantikan Midas

Drama Rabu - Kamis
MBC : The Greatest Love (menggantikan judul lamanya : The Discovery of Affection, akan menggantikan Royal Family. 
KBS : Maids, akan menggantikan Thorn Birds
SBS : City Hunter, akan menggantikan 49 Days

Jadi bingung, mau nonton apa nantinya?

Sumber : drama wiki

6 comments :

  1. korea kyknya g pernah kehabisan ide yah ... dramanya byk yg bagus , ceritanya bervariatif , yg maen pun g itu2 trs dan epinya g panjang2 bkn yg nonton g bosen ....

    ReplyDelete
  2. Gak kayak yang di mana ya ... :)

    ReplyDelete
  3. yah!!!!! pssssssst..
    ditiru aja deh baiknya-

    haduh, baca daftar ini jadi makin bikin penasaran-BANYAK YANG MAU DILIHAT!!!haha
    seperti gantinya 49 days-tambah teope, :)

    ReplyDelete
  4. drama korea laris manis kepingan DVD nya tapi klo drama2 kita di DVD kan bakalan jadi berapa keping yak ? heheheh ....

    huduh langsung kebakar mungkin mesin penggandanya .. turut berduka cita deh :D

    ReplyDelete
  5. @lollipop, hihihi.. tapi mungkin mesin penggandanya dikasih waktu 49 hari untuk hidup lagi buat balas dendam ke penggandanya.
    @dira, cuman bingung kalo ternyata dramanya pada bagus-bagus.

    ReplyDelete
  6. wahhhhh...bner ne bingung mw nonton yg mn dluan....
    seperti'a di blan mei ini masa'a pemain sungkyunkwan scandal...iiihhh sneng'a drama favorit aq bget,,,
    city hunter --> park min young n lee min ho..
    good bye, miss ripley --> micky yoochun n lee da hae
    sweet scandal --> song joong ki (masih dpertmbngkan, mudah2 bner dech) n yoon eun hye
    sayang'a moon jae shin (yoo ah in) nya gk ada,,,low ada lengkap deh F4 SKK....

    =nura=

    ReplyDelete