March 26, 2011

BTS - Bintang 49 Days Bergantungan di Udara


Di beberapa adegan drama 49 Days, banyak sekali adegan yang mengharuskan pemain berada di tempat ketinggian. Bahkan adegan pembukanya menampakkan Scheduler (Jung Il Woo) duduk di tepian sebuah gedung tinggi, tanpa rasa takut malah asyik bermain gitar.

Dan ternyata Jung Il Woo sendiri yang melakukan adegan berbahaya ini tanpa tali penyelamat sedikitpun.


Bagaimana dengan adegan ini?


Pada episode 4, agar Ji Hyun (dalam tubuh Yi Kyung) tidak ketahuan sedang berada di kamar, maka ia bersembunyi di luar dengan bergelantungan di bibir jendela. Karena tak kuat, akhirnya Ji Hyun terjatuh dari jendela lantai dua, sehingga ia melukai tubuh Yi Kyung.


Ternyata adegan itu cukup berbahaya, karena Lee Yoo Won sendiri yang bergelantungan di pinggir jendela.


Walaupun ia mungkin memakai tangga waktu kamera yang men-shoot dari atas, tapi saat kamera men-shoot dari kejauhan, tak dipungkiri kalau Lee Yoo Won melakukan adegan berbahaya itu sendirian.              


4 comments :

  1. wahh,wktu Jung Il Woo d pinggiran tepi gt beneran tu tanpa pengaman? serem yh? apa dy gag tkt yahhh??? xixixii.... :P


    -Irene-

    ReplyDelete
  2. haha.. Lee Yo Won semangat hwarangnya msh ada ....:D

    ReplyDelete
  3. @ Irene, apalagi pas JIW berdiri di atas atap rumah, ngliatin Ji Hyun, dia juga gak pake pengaman jg. Mungkin di bawah ada kasur besar yang siap menyambut kalo dia jatuh kali. :)
    @ shelly Kayanya harus rajin push up tuh biar bisa tahan lama bergelantungan di balkon. Aku aja push up pake lutut aja gak bisa. Jadi aktris ternyata susah juga ya..

    ReplyDelete
  4. pasti'y ada kasur lah yg siap menampung'y... masa keamanan'y gag ketat? gag mgkn bgt yh? hehehe....

    -Irene-

    ReplyDelete