March 3, 2011

Apakah Ini Song Seung Hun yang Sebenarnya?



Kalau membicarakan Song Seung Hun, yang terlintas pertama kali di benak saya adalah aktor yang selalu berperan sebagai sosok mellow dan serius (Drama : Autumn story, East of Eden, Summer Scent; Film : So Close, Ghost remake). 

Seperti Bae Yong Jun dan Rain, ia memiliki talent agency sendiri yaitu Storm S, dimana ada beberapa artis terkenal yang berada di bawah naungannya yaitu Lee Young Ae (Dae Jang Geum) dan Kim Jung Eun (Chocolate, I am Legend).

Dari nicknamenya saja adalah tough guy. Namun benarkah demikian? Apa jadinya ia jika the tough guy melakukan hal ini?

"Nyaaa..nya.. nya.. nyaaa..nya.."
Atau ini?

"It's chicken dance, honey!"
Mungkin itu hanyalah interpretasi Song Seung Hun akan sosok Hae Young. Tapi masih ingatkan bagaimana kocaknya ia waktu pengambilan adegan merawat Lee Seol di rumahnya?

Ternyata itu bukan satu-satunya tingkah Song Seung Hun yang membuat suasana syuting jadi tambah ramai. Saat syuting adegan penyelamatan Lee  Seol di kampus, dimana adegan sebenarnya adalah Hae Young sangat marah karena ia khawatir akan keselamatan Lee Seol yang dikejar-kejar wartawan di kampusnya, dan Hae Young menjemputnya di ruang dosen. 

Saat latihan, Song Seung Hun bukannya mengatakan dengan mimik marah: "Karena kau membuatku khawatir!!", namun ia malah bercanda dan puncaknya ia melompat-lompat seperti anak kecil sambil merengek : "Kau membuatku khawatii..iirr.."
  

Dan ketika latihan bersama Kim Tae Hee untuk adegan dimana ia mengajarinya relaksasi saat penghitungan suara, apa yang dikatakan Song Seung Hun pada Kim Tae Hee? [di menit 4:20]

"Membosankan, ya.. Bagaimana kalau kita berciuman saja?" Dan Kim Tae Hee pun tertawa terpingkal-pingkal.

Hihihi.. Kalau saja PD nim mendengarkan permintaan Song Seung Hun..

~~ Note : video sudah tak tersedia di youtube ~~ 

Katanya, ketika di lokasi syuting, Song Seung Hun dikenal sebagai sosok yang formal dan serius. Hal ini berbeda saat ia syuting My Princess. Dengan sistem syuting yang kejar tayang, dapat membuat aktor dan kru produksi menjadi moody dan tegang. Namun Song Seung Hun menjadi sosok yang suka bercanda, membuat atmosfir di lokasi syuting tidak melelahkan. 

Jadi, apakah ini sosok Song Seung Hun yang sebenarnya? Atau ini hanya terjadi karena..


Ehem.. ehem..

Credit : Soompi (Heonhee thread), drama wiki
Youtube : AndreeTrefusis & Squishybob 

Artikel terkait :

No comments :

Post a Comment