January 31, 2011

Novel My Princess telah terbit



Dengan suksesnya drama My Princess, berkat akting dan chemistry yang oke dari Song Seung Hun dan Kim Tae Hee-, MBC Production menerbitkan novel My Princess. Drama itu diadaptasi oleh Sohn Hyun-Kyung, yang dulu juga pernah bekerja sama dengan Jang Young-Shil (My Princess) dalam penerbitan novel Lovers in Prague, drama yang juga ditulis oleh Jang Young Shil.


Keputusan penerbitan novel ini tentunya ingin mengekor kesuksesan drama My Princess. Tapi biasanya novel keluar setelah dramanya selesai ditayangkan. Sementara My Princess sendiri akan memasuki episode ke 9 dan 10 minggu ini. Dan dari Soompi juga ada yang menyebutkan bahwa shooting episode kali ini sedikit kejar-kejaran dengan waktu. Tentunya bagi yang sudah melihat awal episode 8, melihat bahwa lebih dari 5 menit pertama dihabiskan untuk flashback episode 7 dari awal hingga akhir. 

Jadi sedikit membingungkan kalau untuk script dramanya saja masih belum sempurna, kok bisa novelnya sudah diterbitkan. Apakah ceritanya akan sedikit berbeda (karena script biasanya bisa berubah tergantung situasi. Contoh : Lee Dae Hae - EoE, Park Shin Yang, Painter of The Wind, Kim Nam Gil - Bad Guy).

Dan mungkin nggak sih kalau orang sudah ngerti endingnya, jadi suka males nontonnya? Maksudnya karena ada tayangan rerun, penonton yang ada kerjaan lain selain nonton tv, karena sudah baca bukunya jadi ntar-ntar aja nontonnya. Dan hal itu akan berakibat pada turunnya rating. Rating My Princess sekarang pada umumnya sudah di puncak untuk slot waktu mereka. Tapi bedanya cuman tipis dengan Sign-nya SBS.

Well, let's just see...

Sumber : dramabeans

Artikel terkait :
- My Princess - at a glance
- My Princess Episode 6 
- Song Seung Hun Tak Dapat Melepas Baju Kim Tae Hee?.
- Spoiler : Song Seung Hun dan Kim Tae Hee K.I.S.S.I.N.G 

No comments :

Post a Comment