January 21, 2011

My Princess


Mau nonton drama Korea yang fluffy abis, setipe dengan Full House?
Tahun 2011 ini diawali dengan drama rom-com My princess yang dibintangi Song Seung Heun dan Kim Tae Hee.



Sebenernya saya gak suka sama Kim Tae Hee.  Dulu pertama kali ngeliat dia sebagai evil second lead. Yang paling keinget sama dia adalah saat marah, ekspresi marahnya mirip sama tokoh jahatnya sinetron-sinetron Indonesia. Dan setelah itu baru tau kalau dia adalah CF Queen-nya Korea. Pantesan aja, soalnya pas nonton Stairway to Heaven, kok cantik banget ya second leadnya.  Apalagi Song Seung Heun.Saat nonton Autumn Story (bersama Song Hye Kyo dan Won Bin), saya malah jump the ship on the second lead pairing. Won Bin jauuuhhh... lebih cakep daripada Song Seung Heun. 

Jadi ketika My Princess mulai tayang, nontonnya ya gak optimis-optimis banget. Karena takut kecewa, males ngehabisin waktu malem-subuh untuk drama yang meeehhh...

Cuman, I'm sooo wrong...

Drama ini sangat fresh. Bukan dari segi ceritanya. Karena ceritanya gampang banget ditebaknya. Gabungan Princess Hour, Princess Diary dan Anastasia. Tapi dari chemistry mereka berdua sangat dapet banget. And you will wish they are dating on real life.. Beneran deh..

So langsung aja ke detailnya :

Pemeran :
Song Seung Hun sebagai Park Hae Young
Kim Tae Hee sebagai  Lee Seol
Park Ye Jin sebagai Oh Yoon Joo
Ryu Soo Young sebagai Nam Jung Woo
Lee Soon Jae sebagai President Park Dong Jae
Lee Ki Kwang (B2ST) sebagai Geon Lee

Mulai siar di MBC 5 Januari 2011 setiap Rabu-Kamis.

Sumber : dramawiki

1 comment :