January 27, 2011

Kado teraneh dari Yoochun untuk Jae Jong



Jaejong (JYJ) berulang tahun tanggal 26 Januari. Dan tahu apa yang dihadiahkan Yoochun padanya?
Karena Jaejong senang dengan rambut panjang, maka Yoochun berjanji akan tak akan memotong rambutnya sampai saat ia berulang tahun (4 Juni).


Junsu yang menyaksikannya mengatakan kalau hadiah Yoochun ini adalah sesuatu yang ia tak tahan untuk menyaksikannya (mungkin karena dulu ia pernah melihatnya?:)). Tapi Jae Jong sangat berterima kasih dengan hadiah ini.

Mmhhh... entah mau komen apa dengan hadiah Yoochun yang menurut saya aneh bin unik. Yoochun pernah memanjangkan rambutnya saat syuting Sungkyunkwan Scandal. Dan waktu itu pernah tertangkap kamera saat rambut panjangnya belum sempat dipotong (Kalo gak salah foto bersama, salah satunya dengan Andy Lau). Dan menurut saya agak-agak ajaib gitu..

Cuman mungkin aja Yoochun sekarang akan menggunakan stylist agar rambut panjangnya terlihat keren. Karena sebentar lagi JYJ akan tour lagi, kan?

Dan yang pasti, hadiah ini bukan sekedar hadiah. Karena hadiahnya bukan berupa barang, tapi kerelaan hati Yoochun untuk melakukan sesuatu yang disukai oleh sahabatnya. Apapun hasilnya nanti, hadiah ini dapat mempererat persahabatan mereka.

Sumber : Allkpop

Artikel terkait :
-  Park Min Young : Artis Korea apa adanya
-  Mengenal lebih dekat Park Yoochun
- Sungkyunkwan Scandal Ep. 2

No comments :

Post a Comment