January 31, 2011

Hal-Hal Yang "Merusak Image" Kim Tae Hee di My Princess


Merusak image di sini bukanlah berkonotasi negatif. Kim Tae Hee dikenal dengan gayanya yang anggun, elegan dan menawan . Peran-peran yang dimainkan sebelumnya adalah peran serius (IRIS), pintar (Love in Harvard) bahkan manipulatif (Stairway in Heaven). Iklan yang dia lakukan pun juga tak jauh dari kesan itu. Di kehidupan nyatanya, Kim Tae Hee juga aktif dalam gerakan sukarela dan sering menyumbangkan sebagian uangnya untuk gerakan kemanusiaan.

Jadi menjadi Lee Seol yang kocak membuat image lama Kim Tae Hee berubah. Berikut adalah beberapa adegan yang merusak imagenya :



1.  Menari Hoot-nya Girls Generation
Di salah satu adegan di episode 1, Kim Tae Hee harus menyanyikan dan meniru lagu Hoot dari SNSD. Saat diwawancarai, Kim Tae Hee mengakui kalau saat menarikan tarian itu, ia menghipnotis dirinya adalah salah satu anggota dari SNSD.

Simak saja gaya Kim Tae Hee di video berikut ini :

~~ Note : video sudah tak tersedia di youtube ~~

2. Shitting scene


Saat Song Seung Hun ditanya, apa yang membuat rating My Princess bisa menembus angka 20%, dia menjawab "Kim Tae Hee's shitting scene". Walaupun jawabannya semi bercanda dan hiperbola, tapi memang diakui kalau adegan itu lucu dan diingat terus oleh penonton. Akting untuk adegan itu

3. Mengeluarkan ingus yang unladylike

Saat Kim Tae Hee ditanya adegan mana yang mencerminkan dirinya yang asli, dia menjawab kalau saat menangis, dia mengeluarkan ingus sama seperti Lee Seol yang menangis saat menulis surat untuk ibunya di episode tiga. Mungkin karena wajah cantiknya adalah buatan Tuhan bukan buatan manusia, maka dia dapat leluasa melakukannya.


4. Makan steak
Mungkin menurut orang beginilah gaya Kim Tae Hee saat makan steak.


Namun ternyata itu hanya gosip semata. Menurut Song Seung Hun, saat Kim Tae Hee makan steak itu ya seperti yang di adegan. Dia tak malu dan segan untuk makan dengan suapan yang besar.



5. Mendapat nilai nol di ujiannya. 


Seperti yang diketahui, Kim Tae Hee adalah lulusan dari Seoul National University, salah satu universitas negeri terkemuka di Korea. Dan Kim Tae Hee pun adalah mahasiswa yang pintar.

Jadi dapat dibayangkan saat hasi ujian Lee Seol adalah NOL besar. Bahkan Hae Young pun mengatakan, dia pikir mendapat nilai nol itu hanyalah gosip semata. Karena soal yang diberikan adalah soal pilihan ganda. Jika soal yang diberikan adalah "Jelaskan, atau Sebutkan", mungkin nilai nol dapat diperoleh. Tapi untuk mendapat nilai nol untuk soal pilihan ganda agak susah. Karena dengan tebak kancing ataupun dengan sistem eliminasi, minimal satu jawaban benar sudah ada d tangan.

Singkatnya, memperoleh nilai nol sama susahnya dengan mendapat nilai seratus.

Karena drama ini masih berlangsung, mungkin akan ada lagi kekonyolan-kekonyolan lain yang akan saya tambahkan. untuk diedit. Atau ada yang mau menambah?

Sumber video : 6irlsGeneration

Artikel terkait :
- BTS : My Princess episode 6
- Spoiler : K.I.S.S.I.N.G

No comments :

Post a Comment