December 20, 2010

Yoo Chun dekat dengan Park Min Young?


Seperti yang dilansir oleh OSEN melalui Allkpop, Micky YooChun mengaku dia sekarang menjadi lebih dekat dengan Park Min Young ironisnya karena gossip pacaran mereka yang heboh beberapa bulan lalu, saat Sungkyunkwan Scandal ditayangkan di KBS.

“Ketika mendengar pertama kali tentang gossip kami, saya pikir hal itu tak menjadi masalah. Tapi ternyata dari satu dua artikel, malah menjadi berlipat-lipat Betapa kagetnya saya. Tapi hal itu malah membuat saya dan Park Min Young menjadi dekat," jawabnya saat ditanya tentang gosip kedekatan mereka.

“Biasanya saat dua artis digosipkan dekat dalam suatu drama,ada beberapa kasus,  hubungan mereka menjadi canggung. Tapi kami malah menjadi lebih dekat. Kami jadi lebih nyaman berbicara pada satu sama lainnya. Saya senang kami menjadi lebih dekat.”



Kekeke… bisa jadi gossip nih. Secara kalo emang dekat, kenapa mereka tidak memfollow twitter satu sama lain? Padahal, Micky Yoochun dan Park Min Young sama-sama mem-follow Kang Sung Pil, Yoo Ah In, dan Jun Tae Su. Dan mereka cukup aktif dalam twitter. 


But, that’s only my two cents. Berbeda dengan mereka yang gak suka dengan gossip kedekatan mereka berdua, gw pengen banget mereka jadian. Hehehe.. efek SKKS sih.. kan gw suka Micky Yoochun karena SKKS bukannya karena DBSK. *lari berlindung karena ditimpukin sama yang lain..hihihi..*


December 15, 2010

To be or not to be ...

.. a fan member of JYJ!

Karena pada tanggal 24 Desember 2010, akan diluncurkan website resmi dari JYJ yaitu www.c-jes.com sebagai kado natal untuk fans setia JYJ.

Website ini akan menjadi penghubung JYJ untuk berkomunikasi dengan para fans-nya dan sebaliknya. Dan kerennya lagi, website ini akan menggunakan 4 bahasa termasuk Korea. Yang lain apa ya? Jepang, Inggris dan.. mmhh.. Indonesia? hihihi.. ngarep..

Jadi? Belum pernah nih jadi fans salah satu grup. Bahkan di Indonesia pun belum pernah jadi fans. Suka ama lagunya Kla, ya suka aja. Tapi gak sampe gitu-gitu amat.

The most awaited show of this month!



Karena apa?

JYJ akan manggung pertama kalinya di TV! Hore!!

As crazy as I can be, gw harap-harap cemas tiap kali buka allkpop or dbsknight, karena dari minggu lalu berita JYJ akan manggung di KBS Award Show sudah ramai dibicarakan.

Dan baru-baru ini, perwakilan dari KBS menyatakan bahwa JYJ akan menyanyikan OST dari Sungkyunkwan Scandal, yaitu 'Found You'.

Cool ..., karena ini berarti kemungkinan Yoochun akan dinominasikan untuk menerima award, dan berarti Jalgeum Quartet akan kumpul kembali, karena Yoo Ah In dan Song Joong Ki juga dinominasikan sebagai Best Couple (kekeke... romance, bromance.. po-tay-to, po-tah-to..).

Hal ini menjadi titik terang bagi JYJ untuk manggung di TV, karena sejak perselisihannya dengan agen lamanya, SM Entertainment, JYJ mendapat banyak batu sandungan setelah peluncuran album pertama mereka. 'The Beginning'. Dan KBS sekarang 'membuka jalan' dengan alasan karena YooChun menjadi lead actor dari Sungkyunkwan Scandal, dan JYJ juga menyanyikan OSTnya (kalau gak salah tiga, dan tiga-tiganya keren banget!)

KBS Award Show akan diadakan pada pukul 09.50 malam waktu setempat, menjelang tahun baru.

So.. berapa hari lagi ya tanggal 31 Desember? Tunggu tanggal mainnya.


Sumber : Allkpop, dbsknight

December 10, 2010

Popcorn manis asin .. Mmmhhh.. Yummy!



Sering nonton di bioskop sambil makan popcorn yang berbutter-butter, sehingga ujung jari rasanya berminyak semua? Nyam nyam ..

Atau jalan-jalan ke mal dan beli popcorn panas di booth dengan microwave? 

Atau malem-malem ke Alfa Express hanya untuk beli sekantung popcorn panas?

Kalo satu dari jawaban di atas dijawab iya, maka sekarang saatnya nyoba sendiri di rumah.

Tapi, mungkin ada dari kalian bertanya, kalo yang kita buat suka gak berminyak, dan kalo mau buat yang manis harus masak gula lagi, dan jauh gak lebih praktis daripada yang di booth-booth itu.

Jangan kuatir, sekarang ada caranya, dan guampangg bangett! Dan yang penting gak butuh waktu lebih dari 10 menit dari persiapan sampe dimakan. Trust me..

Caranya:

Ambil mentega/margarin kurang lebih 2 sdm. Lebih baik pake margarin biasa, bukan yang tawar. Kalo suka popcorn yang manis gurih, tambahkan gula 2 sdt ke dalam mentega.  Ambil  2 sdm popcorn dan campur ke dalam campuran margarin tadi

Sementara itu panaskan 1 sdt margarin pada panci dengan api kecil. Setelah margarin meleleh, masukkan campuran popcorn tadi

Jagung popcorn akan meletus ramai. Tunggu sampai bunyi letusannya mereda, tinggal 2-3 pop per detik. Ini berarti popcorn sudah jadi. Matikan api, dan tuang popcorn ke dalam mangkok.

Voila.. Popcorn siap dinikmati. Bon appetit! 

Image : ramazingproject.blogspot.com

December 9, 2010

Mengenal lebih dekat Micky Yoo Chun


Untung gw nonton Sungkyunkwan Scandal. Karena dari situlah, gw kenal sama sosok yang namanya Park Yoo Chun.

 Name: 믹키유천 / Micky Yoo Chun
Real name: 박유천 / Park Yoo Chun
Profession: Singer and actor
Birthdate: 1986-Jun-04
Birthplace: Seoul, South Korea
Height: 182cm
Weight: 64kg
Star sign: Gemini
Blood type: O
Talent agency: SM Entertainment
Family: Younger brother Ricky Park (Park Yoo Hwan)

TV Shows
Sungkyunkwan Scandal (KBS2, 2010)
Vacation (2006)
Rainbow Romance (MBC, 2005)
Banjun Drama (SBS, 2005)

Pertama kali mengenal Micky Yoo Chun, saat nonton Sungkyunkwan Scandal. Walaupun sedikit pesimis, karena sebenarnya gw lebih suka kalau Song Joong Ki yang jadi lead actornya, dengan berbagai alasan:

Tapi he proves me wrong. Sumpah, Yoo Chun keren banget di SKKS. Aktingnya gak membuat mata sakit, karena setiap kali ngomong kita harus memicingkan mata. Padahal karakter Yoo Chun, Lee Sun Joon, itu karakter yang cool, introvert dan sedikit ekspresif. Tapi bukan berarti mimiknya jadi kayak robot gitu.
Karena karakter itulah yang membuat saat dia membuka perasaan sedikit, langsung keliatan.


Biasanya sih ekspresinya keliatan beda saat berhadapan dengan Kim Yoon Shik (Park Min Young). Itu pulalah yang menyebabkan gossip mereka berdua santer beredar. 

Dan yang buat keren adalah sebenarnya karakter Yoo Chun beda banget dengan karakter Lee Sun Joon. Dia orangnya easy going, dan karakternya lebih ke karakter Gu Yong Hwa. Sehingga untuk menjadi Lee Sun Joon sendiri tidaklah gampang. Dia berlatih jauh-jauh hari sebelum shooting dengan menulis buku harian Lee Sun Joon agar lebih memahami cara piker Lee Sun Joon, dan sopan santun yang biasa dilakukan Lee Sun Joon, seperti menunggu ibunya mengangkat sendok lebih dulu sebelum ia sendiri melakukannya. 

Shooting SKKS ini bersamaan dengan kegiatan world tour JYJ. Jadi kerasa betapa hectic jadwal Yoo Chun antara shooting, menghafal dialog, latihan koreografer, dan shooting lagi. Sempet tidur gak ya? Ini yang membuat gw kagum sama etos kerja Yoo Chun. What a multitasking person.

Karena SKKS dan Yoo Chun pulalah, sekarang gw kenal sama yang namanya JYJ, kependekan dari tiga nama anggota grupnya, Jae Jong, Yoo Chun, dan Junsu. Dan sedikit banyak gw denger tentang problem mereka dengan agen yang lama, SM Entertainment.

Gw gak bisa ngomong apa-apa deh, speechless. Untuk JYJ, hanya satu ungkapan yang pas, dan kebetulan dikatakan oleh Lee Sun Joon. 

If I want a miracle, let me create one.



Dan  ternyata oh ternyata.. Yoo Chun’s face is so growing on me. At the end of ep.1  SKKS, I found that Yoo Chun is so handsome. Hihihi… Then at the end of last episode, I found that a moustache man a highly definition of super-duper cute.




Yes, I know I'm that shallow.

Sumber : Wiki d-addict, soompi

Park Min Young akan menjadi ikon The Face Shop di tahun 2011


Kemarin-kemarin waktu lewat ke toko The Face Shop di Plaza Senayan, gak ada niat sedikitpun untuk masuk ke tokonya, karena yang foto yang terpampang di depan adalah Bae Yong Jun. Mmmhh, Bae Yong Jun adalah salah satu aktor favorit yang gw suka di awal-awal Hallyu Wave. Jadi, mungkin nggak ya kalo gw pake kosmetik yang dipake sama Bae Yong Jun?

Nggak lah.. Gila kali ya.. Men and women's skins are different. Period.

Tapi mungkin sekarang boleh tuh mikir-mikir lagi, karena Park Min Young akan menjadi salah satu ikon dari The Face Shop di tahun 2011 bersama dengan Won Bin (Ahjussi) dan SS501 Kim Hyun Joong.


Park Min Young akan mewakili produk tersebut selama setahun. The Face Shop sudah ada di 18 negara termasuk di Jepang, Taiwan, Amerika Serikat dan Kanada. Termasuk pula Indonesia.

"Dengan Park yang bergabung dengan kami, kami berharap dapat menambahkan kesan segar yang feminin dari produk kami, dan menyelesaikan masalah kurangnya model wanita," kata seorang perwakilan dari The Face Shop.

Park Min Young akan mulai menjadi bintang iklan The Face Shop mulai Januari mendatang.

Sumber :  Soompi

Goo Hye Sun mengunjungi penduduk pulau Yeonpyeong


Pada 7 Desember, aktris Goo Hye Sun dan para sukarelawan mengunjungi penduduk Pulau Yeonpyeong untuk memberikan dukungan dan semangat pada mereka. Goo Hye Sun juga meluangkan waktunya dengan beberapa anak-anak di taman kanak-kanak.

Karena keadaan, dia tak ingin pekerjaan sebagai sukarelawan itu diketahui media, tapi hal itu akhirnya diketahui karena salah satu sukarelawan men-tweet tentang kejadian tersebut.

YG Entertainment, agen Goo Hye Sun, mengungkapkan, "Goo Hye Sun mengunjungi secara diam-diam dan menyatakan bahwa ia tersentuh dengan sambutan hangat para penduduk pulau terhadapnya."

Selebriti lain yang juga telah memberikan bantuan sebelumnya, dari aktris Se Kyung Shin dan Lee Da Hae yang mengunjungi dan menyumbangkan beras, dan komedian Kim Jae Dong yang menyumbangkan bantuan senilai USD 30.000.

Sumber : Allkpop & Soompi