January 21, 2012

Joo Ji Hoon Akan Menjadi Raja


Masih ingat dengan Joo Ji Hoon, Pangeran Shin di Princess Hours? Setelah menjadi pangeran di kerajaan (fiksional) Korea, Joo Ji Hoon sekarang naik tahta menjadi seorang raja .

Horeee... Pangeran Shin naik kelas!



Joo Ji Hoon yang baru saja keluar dari Wajib Militernya dan bergabung dengan Manajemen Keyeast -Manajemen Artis milik Bae Young Jun- langsung tancap gas dan bermain di sebuah film sageuk yang berjudul I Am The King. Sebagai catatan, film ini bukan film yang dibintangi oleh Lee Byung Hun dan Han Hyo Joo yang berjudul I Am The Joseon King.

Film ini berkisah tentang masa muda Raja Sejong. Walaupun tokoh Raja Sejong adalah tokoh sejarah yang benar-benar ada, tapi ceritanya sendiri adalah fiksional alias tak tercantum dalam catatan historis kerajaan Korea.

Alur eritanya sendiri hampir mirip (atau memang mirip, ya?) dengan dongeng The Prince and the Pauper (Kisah Pangeran dan Pengemis) dimana Raja Sejong bertukar peran dengan seorang pengemis yang wajahnya mirip dengannya untuk merasakan bagaimana kehidupan seorang rakyat biasa. Dengan peran ini, Joo Ji Hoon tentunya akan menjalani dua peran, sebagai raja juga sebagai pengemis. 

Tapi kalau saya sih, lebih bagus kalau bisa meng-casting seorang aktor yang wajahnya mirip dengan Joo Ji Hoon. Jung Il Woo mungkin?


Credit : dramabeans




11 comments :

  1. andweeee... woopaa forever lebih cakep ketimbang Ji Hoon..

    OTL

    Wooppaa cepetan out dari moonemblalaalaaaaaaa..

    ReplyDelete
  2. mba fanny.. kalau moonemblalalaa udah tamat, mention ke twitter yaa..

    =D

    ReplyDelete
  3. Yoochunnya mba dee belum ada kabar..

    ReplyDelete
  4. mba fanny : "siapa istri onew? engga kenal :p"
    mba dee : "ituu anak sebelah."
    elok : "ME.. ME.. ME.."

    ReplyDelete
  5. missing something.....

    where is DIRA??
    T.T

    DIRAAA WHERE ARE YOUUUUUU?

    ReplyDelete
  6. itu fto Jung Il Woo bda bgt sama dia skrg,jauuuh..lbh ckepan skrg,hehehe...
    sama kyak Elok aku jga bertanya-tanya dimna DIRA????dmna..dmna..dmna..jngn2 kesasar gra2 dpet almt plsu..#lha..ko jdi dangdutan gini..

    ReplyDelete
  7. yang berbeda dari fotonya yg dulu itu dagunya ya? bener ga? haha
    -lee

    ReplyDelete
  8. salam kenal semuanya...

    akhirnya pangeran shin.. back to dramaland.. aku setuju sama mbak dee.. lebih baik casting satu aktor lagi yang mirip joo ji hoon... park shi hoo misalnya... eh.. salah ya... ga mirip denk.. gantengan shi hoo oppa...

    @elok: iya bener.. dira kemana ya? biasanya dia berkeliaran di hari jum'at or sabtu.. tapi seminggu ini ga liat.. lagi sibuk belajar kah?

    ReplyDelete
  9. @all : hehe.. iya kemana ya dira? Mungkin karena udah deket dengan ujian nasional, off dulu mungkin nonton Kdramanya. Tau sendiri kan kalau udah nonton, gak akan pernah bisa berhenti.
    Untuk semua yang akan ujian, good luck ya.. semoga berhasil. Lupakan K-drama sebentar, karena K drama akan tetap selalu menanti. Kalo gak dilupakan, belajarnya gak akan kelar-kelar.. :)
    *yang ngerasa beruntung pas SMA, Kdrama belum terkenal. Kalo nggak, mungkin facepalm deh karena nyaranin hal yang kayak gini.*

    ReplyDelete
  10. iya kemana dira....@hallo elok.....oh ternyata elok,kok suka pake nama seperti itu nggak pasang link blognya ya,,,atau sengaja...he he

    Wah,mbak Dee sepertinya terhipnotis dengan Jung Il Woo yang terus mondar mandir didrama ya....

    hihi...iya ya capek kerja casting dua kali,mending yang mirip aja.tapi ntar penonton ribut...kok nggak mirip ya,kok yang mirip lebih ganteng atau gimana ha ha ha....

    tapi kayaknya Saeguk terus terusan ya musim ini pihak stasiun tv korea...kamsahamnida mbak dee

    ReplyDelete